Buktikan Jadi Fashionista Sejati, Jennie Tampil Menawan Berbalut Jacquemus di Harper's Bazaar
Instagram
Selebriti

Pada tanggal 15 September, Jennie membagikan serangkaian foto editorial unik yang dikerjakan bersama majalah Harper's Bazaar dan merek kelas atas asal Prancis Jacquemus.

WowKeren - Bukan Jennie namanya jika tak berhasil membuat penggemar terpikat dengan pesonanya. Seperti baru-baru ini member BLACKPINK itu membuat Blinks semakin jatuh cinta dengan sederet pemotretannya ketika menghiasi sampul majalah Harper's Bazaar Korea yang bekerjasama dengan desainer Jacquemus.

Pada tanggal 15 September, Jennie membagikan serangkaian foto editorial unik yang dikerjakan bersama Harper's Bazaar dan merek kelas atas asal Prancis Jacquemus. Sepanjang pemotretan yang dipublikasikan, pelantun lagu "SOLO" ini dengan berani memamerkan selera gayanya yang menggoda dan mempesona.

Rangkaian busana dari Jacquemus yang dikenakan Jennie adalah desain tebal dan garis-garis tebal yang melambangkan sensualitas dan kepolosan. Kombinasi tampilan sugestif dengan daya tarik polos menunjukkan keserbagunaan Jennie sebagai model fesyen, yang secara sempurna mewujudkan ketangkasan modis yang menjadi ciri khas merek tersebut.



Buktikan Jadi Fashionista Sejati, Jennie Tampil Menawan Berbalut Jacquemus di Harper\'s Bazaar

Instagram

Sedangkan Jennie bergabung dengan industri hiburan ketika memulai debutnya sebagai anggota girl grup K-pop yang sensasional, BLACKPINK, pada bulan Agustus 2016. Meluncurkan karir solonya pada bulan November 2018 dengan merilis album solo yang sukses yang semakin menunjukkan keserbagunaannya sebagai seorang artis. Kemudian pada tahun 2023, Jennie melakukan debut aktingnya, dengan terampil memerankan karakter Diane dalam drama orisinal HBO 'The Idol' yang ditayangkan pada bulan Juni.

Sementara itu bersama BLACKPINK, Jennie baru-baru ini merayakan ulang tahun ketujuh debut mereka. Saat ini, grup besutan YG Entertainment ini sedang memulai tur dunia yang diberi nama "BORN PINK" dimana encore dari tur konser ini akan berlangsung di Gochuck Sky Dome pad tanggal 16 dan 17 September.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait