Langsung Melengos Keluar, Hwasa MAMAMOO Tolak Lakukan Ending Fairly di Acara Musik
Twitter
Musik

Meskipun penampilan live-nya sangat memukau, ada satu hal yang penyanyi ini tolak lakukan di acara musik mana pun, meskipun itu sedang menjadi tren populer dan itulah ending fairly.

WowKeren - Hwasa dikenal dengan gayanya yang berbeda dari idola Kpop kebanyakan dimana sejak masa rookie-nya, member MAMAMOO itu seolah tidak pernah takut untuk menyimpang dari standar dan tren industri idola yang ada. Meski tak luput dari kritikan pedas, namun Hwasa masih mempertahankan gaya yang menjadi jati dirinya hingga kini.

Aktivitasnya baru-baru ini sekali lagi mencerminkan semangat yang sama, meski dengan nada yang lebih ringan. Hwasa yang baru saja menandatangani kontrak dengan label PSY, P Nation, sebagai solois setelah meninggalkan label sebelumnya selama sembilan tahun, RBW ini merilis single terbarunya, “I Love My Body" yang mendapat sambutan hangat di tangga lagu Korea sejak dirilis.


Hwasa telah mempromosikan lagu tersebut di acara musik populer, seperti yang biasa dilakukan penyanyi K-Pop mana pun. Meskipun penampilan live-nya sangat memukau, ada satu hal yang penyanyi ini tolak lakukan di acara musik mana pun, meskipun itu sedang menjadi tren populer dan itulah ending fairly.

Istilah “ending fairly” pada dasarnya mengacu pada urutan akhir pertunjukan musik live di mana kamera mengambil gambar jarak dekat dari masing-masing pemain di atas panggung setelah lagu berakhir. Tren ini semakin populer berkat Jung Chae Yeon yang tatapan polos namun karismatiknya selama pengambilan gambar close-up di akhir penampilan di "Produce 101" menarik perhatian publik dan kemudian menjadi tren.

Di masa lalu, Hwasa juga memberikan ending fairly yang ikonik selama penampilannya. Namun dengan lagu barunya ini, Hwasa sepertinya sudah bersumpah untuk tidak mengikuti tren yang sama. Sebaliknya, sang idola hanya berjalan keluar panggung saat lagunya selesai, dan seringkali kamera menjadi bingung saat mencoba mengikuti gerakannya yang dilakukannya di semua penampilan acara musik utamanya, termasuk Mnet "M COUNTDOWN", SBS "Inkigayo" dan KBS "Music Bank" yang membuat para penggemar sangat terhibur.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait