Prilly Latuconsina Bak Pakai Cadar dengan Surban, Sorotan Mata Indah Disebut Mirip Sang Mantan
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina bagikan beberapa foto dirinya di gurun pasir yang berada di Dubai. Ia memakai kain surban untuk menutupi kepala serta wajahnya, sorotan mata indahnya pun sontak jadi perbincangan.

WowKeren - Aktris cantik Prilly Latuconsina kerap kali bagikan aktivitasnya di sosial media. Baik mengenai prestasi-prestasi yang ia ukir hingga kegiatan-kegiatan yang dilakukan di luar sebagai artis.

Selain itu, Prilly juga tak segan pamerkan fotonya seorang diri dalam kenakan berbagai busana. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia berada di gurun pasir yang ada di Dubai.

Dalam salah satu postingannya, terutama pada slide pertama Prilly memajang foto close up dirinya memakai surban. Ia melilitkan kain surban di kepalanya lalu bagian lainnya dibuat menutupi wajahnya bak memakai cadar.

Ia hanya meninggalkan bagian matanya yang terpampang nyata. "Somewhere between living and dreaming," tulis Prilly Latuconsia dalam keterangan foto tanpa disisipi emoji apapun.


Tanpa menunggu lama, unggahan Prilly tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang salfok abis dengan mata indah Prilly seraya akui ingatkan dengan mantan sang artis yakni Aliando. Menurut mereka, mata Prilly dengan Aliando miliki kesamaan.

"Salfok sm slide pertama prily mirip aliandoo," komen seorang netter. "Ngeliat pict pertama dengan mata tajam yg indah berwarna merah, mengingatkn sesorang ditahun 2015 november yg pernah posting mata indahmu di IG pribadinya dngn caption "Hazeleyes Prillylatuconsina2 & bhkn foto itu masih terimpan rapi di IGnya pribadinya," sahut yang lain. "Hehe iya mereka emang semirip itu yaa.. ciri2 jodoh kan ada mirip2nya . Berharap banget aku," timpal lainnya.

"Slide petama ingat @aliandosyarief.here hehe ya gak sih," tambah yang lain. "Kagetr, mirip bangettt sama bang Aliii zuzurrrr," celetuk lainnya. "Bukanya kmu serigala ya pril? Kok matanya jadi vampir mana indah and pretty," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait