Sarah Menzel Pacar Azriel Hermansyah Diduga Siap Pindah Agama, Background Ortu Gak Kaleng-Kaleng
Instagram/azriel_hermansyah
Selebriti

Sarah Menzel jadi sorotan soal dugaan bakal pindah agama mengikuti keyakinan calon suaminya, Azriel Hermansyah. Siap jadi calon mantu Anang Hermansyah dan Ashanty, Sarah ternyata dari kalangan keluarga gak kaleng-kaleng.

WowKeren - Sarah Menzel disorot soal rencana pernikahannya dengan Azriel Hermansyah. Sempat berbeda keyakinan, Sarah yang memeluk agama Hindu diduga siap pindah agama Islam demi Azriel.

Dugaan itu muncul setelah viral pernyataan Sarah di vlog keluarga The Hermansyah. Calon menantu Anang Hermansyah dan Ashanty ini diduga mengisyaratkan sudah dapat lampu hijau dari keluarga untuk pindah agama.

"Soalnya kalau di Bali itu kita yang cewek biasanya ikut suami. Misalnya, kita sama-sama Hindu, terus dia rumahnya di mana gitu, kita harus ikut, nggak boleh suami yang ikut," kata Sarah. "Tapi tergantung, suami bisa ikut ceweknya kalau misalkan di keluarga ceweknya, nggak ada saudara cowok. Nah, kalau Sarah kan ada kakak cowok, jadi dia yang di rumah."

Azriel juga menegaskan kalau ia tak memaksa Sarah untuk pindah agama. "Ini bukan paksaan ya, dia dari mamanya juga boleh-boleh saja. Jadi, ini bukan paksaan, aku nggak pernah paksa," seru Azriel.


Setelah pernyataan itu viral, Sarah dan keluarganya pun jadi sorotan. Menetap di Bali, Sarah ternyata dari kalangan keluarga tajir melintir. Ibunya, Luhde Menzel, merupakan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Buleleng Bali. Selain itu, Luh Gede juga seorang notaris dan pejabat lelang.

Tak cuma itu, Luh Gede bersama sang suami, Menzel,memiliki bisnis hotel yang cukup sukses di Pulau Dewata dan Lombok. Adapun tarif hotel milik keluarga Sarah bernilai fantastis mulai dari Rp1,8 jutaan permalam hingga mencapai Rp10 juta permalam. Untuk tarif Rp10 juta itu, pihak tamu mendapat fasilitas vila dengan tiga kamar tidur serta dilengkapi kolam renang.

Tak cuma itu, hotel milik keluarga Sarah juga dilengkapi fasilitas mewah. Mulai dari restoran hingga adanya kelas yoga dan juga tempat untuk spa.

Masih terkait Sarah dan Azriel, Ashanty sebelumnya sempat keceplosan soal rencana pernikahan dua seleb muda tersebut. Namun Ashanty sejauh ini tak mau mengumbar detil rencana tersebut. Di sisi lain, Aurel Hermansyah antusias dan mengaku sudah menyuruh sang adik segera menikah.

"Kalau adikku mau nikah ya aku support pastinya. Cuma kan Jiel bilang 'Tapi aku masih muda kak' dia bilang gitu," kata Aurel. "Aku bilang ya nggak apa-apa lah kan namanya umur nggak ada patokannya juga."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait