Ikut Setengah Maraton, Enzy Storia Berterima Kasih Atas Pijatan Molen Kasetra
Instagram/enzystoria
Selebriti

Lewat unggahannya di Instagram Story baru-baru ini, Enzy Storia mengaku berhasil menyelesaikan setengah maraton (half marathon) untuk pertama kalinya.

WowKeren - Enzy Storia semakin rajin membagikan kesehariannya di media sosial usai pindah ke Washington DC, Amerika Serikat, bersama Molen Kasetra sang suami. Baru-baru ini, Enzy mengaku berhasil menyelesaikan setengah maraton (half marathon) untuk pertama kalinya.

Dalam postingannya di Instagram Story, Enzy membagikan fotonya yang telah selesai berlari. Bintang serial "Drama Ratu Drama" itu mengenakan celana pendek pink, tank top putih, dan sepatu putih sembari memamerkan medali yang didapatnya.

"Finished my first half marathon!" tulis Enzy dengan emoji hati berwarna putih.

Dalam catatan di jam Enzy, terungkap bahwa sang aktris telah lari sejauh 21,51 km dalam waktu 2,5 jam. Ia pun berterima kasih kepada beberapa orang yang telah membantunya mempersiapkan diri mengikuti setengah maraton.

"Thank you @yoganugraha15 @randiadiprtm untuk program latihannya," beber Enzy.


Ikut Setengah Maraton, Enzy Storia Berterima Kasih Atas Pijatan Molen Kasetra

Instagram/@enzystoria

Bukan hanya itu, Enzy juga mengungkapkan peran besar sang suami dalam persiapannya mengikuti setengah maraton. Molen rupanya selalu siap memijat kaki Enzy hingga menemaninya latihan long run.

"Yang nemenin setiap latihan long run, yang bantu pijetin pas kakinya sakit, yang nemenin siap siap pagi ini, naik sepeda ngecek ke KM 14 masih aman apa enggak, nungguin di finish line, dan selalu jadi support system enzet no 1," papar Enzy sembari membagikan fotonya bersama sang suami.

"Thank you love @molenkasetra aku tau kamu ngantuk kan makanya yuk ikutan lari HAHAHA," tambah Enzy.

Sebelumnya, Enzy sempat membocorkan jadwal padat sang suami yang bekerja sebagai diplomat muda di KBRI Washington. Meski demikian, Molen tetap menyempatkan waktu untuk selalu menemani Enzy latihan lari.

"Berangkat kerja jam 8.30 pagi lalu selesai kerja dari sampe rumah jam 10.30 malam, langsung siap siap buat take podcast @bkrbrothers bbrp eps dan bisa sampe subuh. Salut aku," tulis Enzy di unggahan Instagram Story beberapa waktu lalu.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait