Seohyun SNSD Ungkap Pendapat Soal Julukan 'Selebriti Yang Bikin Dispatch Menyerah'
Instagram
Selebriti

Sebelumnya dalam sebuah artikelnya, media kontroversial Dispatch menyebut Seohyun SNSD sebagai selebriti yang mereka tinggalkan karena gaya hidupnya yang sehat dan jujur.

WowKeren - Baru-baru ini Seohyun menyapa penggemar dalam video yang dirilis oleh majalah Esquire Korea. Dalam kesempatan tersebut member termuda Girls' Generation ini berbagi tentang julukan "selebriti yang Dispatch menyerah" yang diterimanya.

Sebelumnya dalam sebuah artikelnya, media Dispatch menyebut Seohyun sebagai selebriti yang mereka tinggalkan karena gaya hidupnya yang sehat dan jujur. Seohyun lalu berbicara soal foto dirinya yang sedang membaca di sebuah kafe. "Aku sedang membaca buku, dan sepertinya aku sedang pergi bersama manajerku saat itu. Sepertinya kami juga berbincang di sana," katanya.

Seohyun juga berbicara tentang screencap dirinya di variety show "Happy Together". Ia menyinggung mengenai kesulitan berbicara informal di masa lalu.


"Apakah aku benar-benar harus berbicara secara informal?" tanyanya dalam acara tersebut. Pertanyaannya muncul saat ada segmen permainan yang meminta para tamu dan pembawa acara untuk berbicara secara informal satu sama lain, dan saat itu, Seohyun benar-benar tidak ingin berbicara santai dengan seniornya, "Aku tidak tahu orang-orang akan menganggap ini lucu."

"Aku berbicara secara informal dengan sangat baik sekarang. Pada saat itu, aku benar-benar tidak dapat berbicara secara informal, jadi terasa canggung," aku Seohyun.

Maknae SNSD ini juga mengatakan tentang film "Love and Leashes" yang ia bintangi. "Aku pikir aku menggunakan semua bahasa gaul yang belum pernah aku gunakan dalam hidup aku di film ini. Aku mengumpat ribuan kali," jelasnya.

Sementara itu Seohyun akan tampil dalam serial original Netflix mendatang "Song of the Bandits". Serial ini berlatar tahun 1920-an, selama masa pendudukan Jepang yang penuh gejolak dimana masyarakat Joseon kehilangan tempat tinggal dan diusir ke Jepang. Mereka yang menuju ke Gando, negeri tanpa hukum dengan cerita berbeda, bersatu untuk melindungi tanah air orang Korea.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait