Laura Moane Syok Lihat Kepribadian Al Ghazali Usai Isu Pacaran, Akui Sudah Ketemu Maia
Instagram/its_lauramoane2
Selebriti
Pacar Baru Al Ghazali

Laura Moane jadi sorotan soal kabar kedekatannya dengan Al Ghazali hingga diisukan pacaran. Beda usia 9 tahun, Laura dibuat kaget dengan sikap Al Ghazali yang di luar ekspektasinya.

WowKeren - Laura Moane belakangan dikira sebagai pacar baru dari Al Ghazali. Beda usia 9 tahun lebih muda, Laura mengungkap pendapat soal isu kedekatan dengan putra sulung Maia Estianty itu.

"Iya dekat gitu, aku ya memang pengin punya privasi saja, iya memang satu circle, pokoknya kenal aja," seru Laura yang menolak dikorek lebih lanjut soal Al. "Kamu kenal Al darimana?" tanya Feni Rose di acara "Rumpi". "Aku dikenalin teman. Kita awalnya dari ketemuan sama teman di acara teman," ujar Laura. "Kamu cukup akrab ya, bawa kue, cipika-cipikinya. Seberapa dekat?" pancing Feni. "Ya pas aku awal ke sini gak ada teman sama sekali, langsung masuk ke sinetron. Kita dekat," seru Laura.

Laura juga memuji kepribadian Al yang membuatnya syok. Ia tak mengira jika Al memiliki sikap yang sangat baik dan sopan.

"Dia baik banget, sopan. Aku amaze ketemu dia. Welcome banget, aku syok," kata pemeran Lesti "Dari Jendela SMP" itu. "Nggak ada ekspektasi apa-apa sih sebenarnya, orangnya baik, terus humble gitu. (Ngobrol pertama) ya basa-basi saja sih ya kayak kalau ketemu orang pertama kali kayak nanya dari mana ini itu ya biasa ya aku pengin memperluas circle aku di Jakarta biar lebih kenal orang saja."


Laura juga buka suara soal kabar dirinya pernah bertemu ibunda Al, Maia. Rupanya, Laura sudah pernah bertemu dengan Maia.

"Sudah pernah ketemu. Manggilnya bunda, tante," kata Laura. "Sama ayahnya (belum ketemu)."

Sebelumnya, Al jadi sorotan soal kisah cintanya dengan Alyssa Daguise yang kandas di tengah jalan. Rupanya Al memilih putus pasca menjalani salat istikharah.

"Sebenarnya Al Ghazali kemarin sudah mau menyiapkan sesuatu yang besar untuk mantannya karena berniat ingin serius, maka disuruh shalat istikharah," seru Maia. "Pas salat istikharah ada jawaban dari Allah, akhirnya pisah, ya. Ih padahal udah disiapin hadiah yang besar, lho, buat itu. Cuma, ya udah lah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru