Denny Sumargo Pamer Skill Istri Bikin Bakwan, Tulisan Subtitle Tuai Sorotan
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Melihat tingkah Denny Sumargo dan Olivia di dapur, netizen seketika merasa gemas. Tulisan subtitle video yang dibuat ala-ala cadel mengganti huruf R dengan L juga tak kalah bikin salfok.

WowKeren - Di tengah kasus tes DNA anak DJ Verny Hasan, Denny Sumargo mengajak sang istri, Olivia, untuk bekerja sekaligus liburan ke Nepal. Beberapa potret liburan Densu dan Olivia pun sempat dibagikan lewat media sosial.

Saat mencoba makanan ala Nepal, Densu mengaku tidak terlalu berselera. Bagai istri idaman, Olivia pun gercep melakukan sesuatu untuk sang suami.

Rupanya Olivia memutuskan untuk membuat bakwan goreng untuk Densu dan rekan lainnya. Bagai koki profesional, ia sibuk menyiapkan bahan-bahan bakwan. Melihat kesibukan istrinya, Densu pun mendekatinya.

"Karena di sini pada susah makan, jadi gue berinisiatif mau bikin gorengan, bala-bala, semoga kalian pada suka ya," ungkap Olivia. "Bikin apa ini?" tanya Densu. "Aku bikin gorengan kayak kemarin yang, soalnya pada suka," balas Olivia. "Emang bisa lu?" tanya Densu meragukan kemampuan Olivia. "Bisa sih, kemarin pada suka kok, kamu jangan menghina aku ya," timpal Olivia.

Mendengar istrinya sewot, Densu pun kabur. Namun sesaat kemudian ia datang lagi dan menawarkan bantuan.

"Kamu butuh bantuan apa?" tanya Densu. "Kamu bisa bantu apa?" tanya Olivia balik lalu tertawa. "Lah," balas Densu. "Kamu nggak bisa bantu apa-apa, bisanya ngerecokin," timpal Olivia lagi.


Kendati demikian, akhirnya Olivia meminta bantuan Densu untuk mengambilkan air panas. Densu juga ikut membantu menguleni adonan menggunakan tangan kosong.

Melihat aksi Densu, Olivia langsung berteriak heboh. Namun akhirnya bakwan goreng hasil kolaborasi Densu dan Olivia pun jadi.

Tingkah Densu dan Olivia rupanya membuat netizen merasa gemas. Namun sebagian netizen malah salfok dengan subtitle video yang dibuat ala-ala cadel mengganti huruf R dengan L.

"Laju bgt yaa subtittle huruf R ny auto jd L semua 😁 yg baca ikutan cadel," komentar akun @nuru***hara. "Gue udah cadel ngeliat subtitle huruf R jadi L jadi makin cadel😭😭," balas akun @serunim***dinie. "Gak tau kenapa suka banget liat subtitlenya, berasa dicengin jg. Gw jg nyebut R sama kayak ci oliv. R - L 🀣," sahut akun @wan***wh.

"Sumpah demi apa aku ikut bacanya jadi cadel jugaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," timpal akun @faul***nsani_. "Hahhahahaha baca tulisannya jadi ngakak..golengan ,kemalin πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ mood banget β­πŸ€—πŸ€£," ungkap akun @ime***68. "Cici istri multitalenta sekali... Kalian ini couple terlucu.... Menghibur bgt! 😍," tambah akun @kapte***basa99 memuji Olivia.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru