Senasib Pevita Pearce, Yuki Kato Unggah Pesan Bijak Usai Diejek Tua-Keriput
Instagram/yukikt
Selebriti

Yuki Kato tak membalas saat dirinya dikatai tua dan kulitnya mulai keriput oleh salah seorang netter. Justru netizen lain yang beramai-ramai membela Yuki dan mencibir balik netter julid itu.

WowKeren - Yuki Kato membagikan sejumlah potret liburannya saat sedang bersenang-senang dengan kerabat dekat. Foto-foto yang dipamerkan Yuki di Instagram-nya itu memperlihatkan pemandangan pantai yang tak kalah indah dari paras cantik Yuki itu sendiri.

"#diaryukikato cobain analog dan pakai roll yg ada efek2 gambar gini.. dan lupa bgt kalo ternyata rollnya ada gambarnya wkwk newbie dalam dunia kamera analog hehe but me likey!" tulis Yuki dalam keterangan unggahannya, Minggu (17/9).

Unggahan Yuki itu menuai banyak pujian dari warganet. Namun, dari sekian banyak komentar bernada pujian, ada saja netizen yang nyinyir. Salah seorang netter terciduk melontarkan kalimat ejekan untuk Yuki di kolom komentar unggahan sang artis.

Senasib Pevita Pearce, Yuki Kato Unggah Pesan Bijak Usai Diejek Tua-Keriput

Instagram

Netter tersebut meledek Yuki tua dan kulitnya mulai tampak keriput setelah melihat foto-foto aktris 28 tahun itu. Seperti halnya yang belum lama ini juga dialami oleh aktris cantik Pevita Pearce. "Inget umur tante. Tua keriput gitu," kata netter itu.


Sontak saja komentar julid ini menuai perhatian warganet lain. Mereka beramai-ramai membela Yuki yang jadi korban body shaming.

"Coba cek matanya mbak, kayanya minusnya banyak dah," ujar netizen menohok. "Sehat mbak????" sahut yang lain. "Mbak hidupnya dengki sekali," tutur lainnya. "Si paling bocil 😅," ungkap warganet lain yang menduga bahwa netter yang mengejek Yuki masih anak-anak.

Senasib Pevita Pearce, Yuki Kato Unggah Pesan Bijak Usai Diejek Tua-Keriput

Instagram Story

Yuki sendiri tak tampak memberikan balasan apa pun atas ejekan netter tersebut. Ia lebih memilih mengunggah pesan bijak di Instagram Story-nya. Seolah pesan tersebut juga menjadi pengingat untuk dirinya sendiri.

"Saya telah memutuskan bahwa setiap hari saya akan menjadi diri saya yang lebih baik lagi. Saya akan melakukan sedikit lebih banyak hal yang saya sukai dan mengurangi sedikit hal yang menurut saya seharusnya saya lakukan," bunyi pesan bijak yang dibagikan Yuki. "Namun kehebatan yang Anda lihat pada orang lain juga ada di dalam diri Anda. Dan saat Anda memperhatikan orang lain, mereka juga memperhatikan Anda; terinspirasi, bangga, dan bersemangat untuk semua yang ada pada diri Anda dan semua yang akan datang," sambungnya, Selasa (19/9).

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait