Biasa Kalem, Pevita Pearce Mendadak Semprot Netizen Yang Katai Auranya Makin Tua
Instagram/pevpearce
Selebriti

Pevita Pearce mendadak bersikap berbeda dari biasanya. Pasalnya, pemeran film '5 CM' ini keciduk menyemprot netizen yang berkomentar miring soal penampilan terbarunya.

WowKeren - Aktris sekaligus model cantik Pevita Pearce kerap dipuja-puja warganet. Bahkan Pevita sering dijuluki sebagai aktris yang sempurna. Ia juga jarang diterpa isu tak sedap selama berkarier di dunia entertainment.

Namun, apa jadinya jika penampilan Pevita dikomentari negatif? Hal itu benar-benar terjadi belum lama ini. Diketahui, seorang netizen sempat mengatai aura Pevita terlihat makin tua.

"Cantik selalu walau Aura aura *tuuuua***** sdh mulai terlihat," bunyi komentar salah seorang netizen di Instagram Pevita.

Membaca komentar itu, Pevita ternyata tak terima. Biasa kalem, ia mendadak bereaksi tak terduga. Aktris 30 tahun kelahiran Jakarta ini menyemprot netizen itu dan memberikan wejangan bijak.

"Seseorang yang mengomentari aku terlihat lebih tua di salah satu postinganku, kau tahu apa? Aku tidak benar-benar merasa senang atau bangga mendengar itu," ujar Pevita lewat Story Instagram-nya hari ini, Selasa (19/9).


Photo-INFO

Instagram

"Apa yang salah dengan kelihatan lebih tua? Bukankah itu salah satu dari unsur kecantikan? Dan aging itu seharusnya tidak mengurangi self-worth seseorang," tegas Pevita.

Menurut Pevita, tak ada yang salah dengan perubahan wajah menjadi lebih tua. Sebaliknya, Pevita menyebut semakin tua adalah sebuah anugrah yang tak semua orang bisa merasakannya. Ia juga mengingatkan semua wanita untuk tidak terpaku dengan standar kecantikan yang tak masuk akal.

"Ingat bahwa menjadi lebih tua adalah privilege, yang tidak semua orang bisa dapatkan, dan kita harus mensyukuri itu. Bertambah umur itu hadiah dan ngga perlu ngerasa malu atau ngerasa harus ngikutin beauty standards yang ada," imbau Pevita.

Lebih lanjut, Pevita menegaskan bahwa setiap wanita itu cantik dan kembali memberikan nasihat bijaksana. "Pokoknya inget ya, mungkin kedengarannya cliche tapi setiap wanita itu cantik. Jangan biarkan siapapun menghinamu berbeda. Salam cinta, PP," pungkasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru