Karina Tiru Aksi Bada Lee di Battle 'Street Woman Fighter 2' di Konser aespa
Twitter/aespa_official/Instagram/badalee__
Musik

Karina aespa membuat para penggemar gemas bukan main atas aksi jailnya pada soundcheck konser 'SYNK: HYPER LINE', mengingatkan ke battle dance Bada Lee di 'Street Woman Fighter 2'.

WowKeren - Karina aespa tampaknya memperlihatkan secara tidak langsung kalau menjadi salah satu penggemar acara survival dance Mnet, "Street Woman Fighter 2". Hal tersebut karena tindakannya selama soundcheck konser aespa "SYNK: HYPER LINE" baru-baru ini.

Idol kelahiran tahun 2000 itu iseng menjaili Giselle pada video yang dibagikan oleh para penggemar. Kocaknya, ia pamer karena jauh lebih tinggi dibandingkan Giselle.

Karina memang terungkap menjadi member paling tinggi dengan 167 cm. Sedang, Giselle lebih mungil dengan 164 cm.

Karina aespa menjaili Giselle di soundcheck konser

Sumber: Twitter

Para penggemar sontak langsung ramai menghubungkan aksi leader aespa ini dengan Bada Lee BEBE di "Street Woman Fighter 2". Pasalnya, pada salah satu battle dance Bada menunjukkan kelakuan yang sama seperti Karina.


Idol bernama asli Yoo Ji Min ini sontak diharapkan akan ikut melakukan "Smoke" challenge yang kini populer. Interaksi dengan Bada di masa depan juga diinginkan.

aksi Bada Lee di battle dance \

Sumber: YouTube

"Ingat ketika dia (Bada) menyebutkan karina sebagai salah satu dancer yang dia suka🥰 kita butuh lebih banyak interaksi," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Bada dan karina untuk smoke challenge 🙏🙏🙏," ucap lainnya. "Aku cinta cewek-cewek tinggi," ujar lainnya.

Bada sendiri sebenarnya telah berhubungan dengan aespa sebelum terkenal melalui "Street Woman Fighter 2". Ia merupakan pencipta koreografi khas aespa untuk "Next Level" sampai "Girls".

Sementara itu, Bada sendiri saat ini dapat dikatakan idola baru bagi sederet idol. Koreografi yang ia buat untuk babak kelas "Smoke" menjadi challenge yang digandrungi. V dan Jungkook BTS menjadi salah satu yang meramaikan "Smoke" challenge.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait