Song Joong Ki Mudik ke Korea Tanpa Istri dan Anak, Anjing Peliharaan Bikin Salfok
SBS
Selebriti

Pada 19 September sore, Song Joong Ki terlihat di Bandara Internasional Incheon. Setelah berada di Eropa selama 7 bulan, sang aktor diperkirakan mudik untuk liburan Chuseok.

WowKeren - Song Joong Ki telah kembali ke Korea setelah beberapa bulan berada di Eropa untuk menantikan kelahiran anaknya dan Katy Louise Saunders. Pulangnya sang aktor menarik atensi publik karena tanpa ditemani keluarga kecilnya.

Pada Selasa (19/9) sore, Joong Ki mendarat di Bandara Internasional Incheon. Usai tujuh bulan lamanya berada di Eropa dan sempat menghabiskan waktu bersama keluarganya di Italia, kepulangan aktor kelahiran 1985 itu tidak lantas dilewatkan publik.

Joong Ki terekam berada di imigrasi dengan penampilan kasual berupa hoodie dan topi baseball. Tanpa Katy dan bayi laki-laki mereka, Joong Ki justru menggendonga anjing peliharaannya. Tiadanya Katy dan bayi mereka yang diharapkan ikut pulang ke Korea menarik perhatian reporter yang tiba.

Diperkirakan Joong Ki kembali ke Korea dalam rangka menghabiskan liburan Chuseok bersama keluarganya. Selain mudik, Joong Ki juga mempersiapkan perilisan film "Hwaran" pada Oktober mendatang.

Karena Joong Ki kembali tanpa istri dan anak, netizen Korea sibuk berkomentar tentang anjing kecilnya. Mereka salah fokus pada betapa lucunya anjing dan pemiliknya yang tampak serasi.


Song Joong Ki Mudik ke Korea Tanpa Istri dan Anak, Anjing Peliharaan Bikin Salfok

Source: TheQoo

"Cara dia menggendong anak anjingnya terlalu lucu," kata salah satu netizen. "Anak anjing dan pemiliknya terlihat sangat nyaman," sahut netizen lain. "Apakah anak anjing itu melihat ke arah jurnalis? kenapa matanya terlihat sangat mencurigakan?" imbuh yang lain.

"Keduanya terlihat serasi, haha," komentar seorang netizen. "Anjing itu terlihat seperti pemiliknya," sambung netizen yang lain.

"Anak anjing itu lucu. Apakah mereka mencoba memasukkan kaki mereka ke dalam sakunya? Ini TMI tetapi dongsaengku memiliki anjing serupa dan selama 90 persen hidupnya, beratnya 2,9kg dan yang ini terlihat lebih kurus," ujar lainnya.

Sementara itu, Joong Ki dan Katy sudah mendaftarkan pernikahannya pada Januari 2023 lalu. Tak lama kemudian, Katy diumumkan sedang mengandung buah cinta mereka. Katy melahirkan seorang putra di Italia pada Juni 2023 lalu.

Selain itu, Joong Ki baru-baru ini diundang di Festival Film Cannes untuk pemutaran perdana "Hopeless". Sang aktor juga menyelesaikan syuting untuk film mendatangnya, "My Name is Loh Ki Wan".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait