'My Lovely Liar' Tamat, Kim So Hyun Akui Kesulitan Akting Dengan Hwang Minhyun
tvN
TV

Baru-baru ini, aktris Kim So Hyun mengakui salah satu hal tersulit yang ia hadapi di proyek drama 'My Lovely Liar' adalah berakting dengan Hwang Minhyun.

WowKeren - Drama "My Lovely Liar" telah menayangkan episode terakhirnya pada Selasa (19/9). Drama romance fantasi itu diakhiri dengan Kim Do Ha (Hwang Minhyun) yang memberanikan diri melamar Mok Sol Hee (Kim So Hyun).

Belakangan, So Hyun mengakui salah satu hal tersulit yang ia hadapi di proyek "My Lovely Liar" adalah berakting dengan Minhyun. Ini disebabkan oleh karakter Kim Do Ha yang selalu memakai masker di awal drama.

"Mereka bilang mata sangat penting dalam akting, tapi karena (Minhyun) memakai masker, ada beberapa batasan. Aku berakting dengan melihat mata (lawan main), tapi aku tidak bisa membaca emosinya jadi aku merasa aku tidak tahu apa yang terjadi," papar So Hyun.

"Sol Hee merasa frustrasi di tahap awal hubungan mereka. Dia adalah teman yang aku sukai, jadi aku hanya berakting dengan emosi tersebut," tambahnya.

\'My Lovely Liar\' Tamat, Kim So Hyun Akui Kesulitan Akting Dengan Hwang Minhyun

Source: tvN


Tak hanya So Hyun, Minhyun sendiri juga sempat kesulitan karena harus berakting sambil memakai masker. "Itu benar-benar sulit, dan Minhyun bilang itu juga sulit karena dia harus mengekpresikan emosi dengan matanya saja," ungkapnya.

Meski sempat mengalami kesulitan, chemistry So Hyun dan Minhyun sukses memukau penonton. Mereka bahkan dijuluki "DoSol Couple" saking cocoknya.

"Aku tidak menyangka akan menerima cinta sebanyak Nick dan Judy di 'Zootopia'. Aku sangat berterima kasih," jelas So Hyun.

"Mereka menyukai chemistry kami lebih dari yang aku kira. Bagaimanapun, karena ini adalah komedi romantis, aku senang dan bangga karena mendapat tanggapan seperti itu," tukasnya.

Di sisi lain, episode terakhir "My Lovely Liar" menuai banyak pujian dari penonton karena pasangan utama berakhir dengan bahagia. Namun sebagian penonton merasa masih ada yang kurang karena adegan pernikahan Do Ha dan Sol Hee yang mereka harapkan tidak diperlihatkan.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait