SEVENTEEN Usung Konsep Ceria di Teaser Album 'SEVENTEENTH HEAVEN', Ingatkan ke Teletubbies
Musik

SEVENTEEN juga mengganti header akun resmi X mereka dengan foto baru yang menampilkan balon udara, unicorn, dan balon matahari yang mengingatkan kita pada matahari serial Teletubbies.

WowKeren - Kabar gembira datang dari SEVENTEEN (II) yang segera comeback dengan karya baru. Boy grup beranggotakan 13 orang tersebut akan merilis mini album ke-11 bertajuk "SEVENTEENTH HEAVEN" pada 23 Oktober mendatang.

Menjelang perilisan mini album baru ini, SEVENTEEN merilis teaser di akun media sosial resmi mereka. Teaser tersebut berupa klip berdurasi 30 detik yang menampilkan wristband merah yang mencantumkan judul album dan tanggal perilisannya.

Selain itu, SEVENTEEN juga mengganti header akun resmi X (sebelumnya Twitter) mereka dengan foto baru yang menampilkan balon udara, unicorn, dan balon matahari yang mengingatkan kita pada matahari di serial anak-anak Teletubbies. Foto tersebut nampaknya mewakili konser yang akan diusung SEVENTEEN di mini album baru nanti.

Dirilisnya teaser baru SEVENTEEN ini tak luput dari perhatian netizen di komunitas online TheQoo. Semua kompak menunjukkan antusiasme, tak sabar menunggu mini album baru dari grup besutan Pledis Entertainment itu.


Teaser Album SEVENTEEN \'SEVENTEENTH HEAVEN\' Usung Konsep Ceria, Ingatkan ke Teletubbies

X/pledis_17

"Wow, ini comeback pertamaku sejak menjadi fans!!! Aku sedang dalam perjalanan ke tempat kerja dan tidak bisa berkomentar secara real time tapi aku bersemangat!" seru netizen. "Wow SEVENTEEN akan comeback dengan album," kata netizen lainnya. "Ini lucu. Melihat konsep taman hiburannya, aku yakin itu lagu yang ceria," imbuh yang lain.

"Heol, vibe-nya sangat sesuai dengan seleraku. Bunga gila dan unicorn, kekeke," ujar netizen. "Aku sangat menantikannya ㅠㅠ datang ke sini lebih cepat," komentar yang lain. "Wow, kalau SEVENTEEN membawakan lagu yang menyegarkan, aku bahkan nggak perlu mendengarnya untuk mengetahui kalau itu pasti akan bagus," tambah lainnya.

Sementara itu, SEVENTEEN dikonfirmasi tampil di ajang penghargaan Asia Artist Awards 2023 yang akan digelar di Filipina pada 14 Desember mendatang. Mereka juga dipastikan hadir di The Fact Music Awards yang akan digelar pada 10 Oktober.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru