Kim Sejeong Ngaku Kini Alami Lebih Banyak Tekanan Sejak Debutnya
Instagram
Selebriti

Dalam video terbaru di YouTube, bintang serial 'Uncanny Counter' ini tampil dalam versi 'KEY' dan versi 'LOCK' yang kemudian masing-masing mengajukan pertanyaan dan memberikan jawaban.

WowKeren - Baru-baru ini Kim Sejeong menyapa penggemar dalam sebuah video berjudul “Q&A KEY&LOCK SWITCH Kim Sejeong” yang diunggah di saluran YouTube “OFFICIAL KIMSEJEONG”. Dalam video tersebut, bintang serial "Uncanny Counter" ini tampil dalam versi “KEY” dan versi “LOCK” yang kemudian masing-masing mengajukan pertanyaan dan memberikan jawaban.

Dalam versi “KEY”, Kim Sejeong menyebutkan kegembiraannya merilis full album pertamanya, mengatakan bahwa dia berlatih dengan rajin untuk menampilkan yang terbaik. Dia juga berbicara tentang momen paling membahagiakan sejak debutnya, menyebutkan betapa istimewanya ketika nama klub penggemarnya “Sesang” dibuat, memungkinkan dia untuk memanggil nama penggemarnya serta mengungkapkan bahwa dia saat ini sangat bahagia.


Kim Sejeong juga mengungkapkan bahwa kekhawatirannya belakangan ini terkait dengan bobot kata-katanya dan apakah dia melakukan upaya sebanyak yang dia bicarakan serta menekankan pentingnya bekerja keras untuk mencapai hasil tanpa penyesalan. Ketika ditanya tentang apa yang ingin dia coba selanjutnya, dia menyebutkan minatnya pada teater tetapi menyatakan keraguan apakah dia harus menekuninya.

Sedangkan dalam versi “LOCK”, Kim Sejeong berbicara lebih tenang dan sinis dan menekankan bahwa fokusnya saat ini adalah pada latihan, terutama dalam menari, karena percaya bahwa memberikan penampilan yang bagus di atas panggung sangatlah penting.

Selanjutnya saat ditanya apa yang akan dia katakan kepada orang-orang yang tidak menyukainya, Kim Sejeong memberikan jawaban yang dingin, dengan mengatakan, “Mengapa kau tidak menyukaiku? Hanya karena kau tidak menyukaiku bukan berarti aku tidak menyukaimu.” dan mengenai masa paling menantang setelah debutnya, Kim Sejeong menyebutkan masa-masa belakangan ini sebagai masa yang sangat sulit karena tuntutan latihan menari dan banyaknya pemikiran yang terlibat dalam persiapan albumnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru