Penampilan Karina Aespa Berbalut Kalung Berlian Dibandingkan Dengan Kekasih Cristiano Ronaldo
Instagram
Selebriti

Sebelumnya Karina terlihat memukau publik dengan memakai gaun rancangan desainer Korea Choi Jae Hoon yang dipadukan dengan sebuah kalung berlian di acara Festival Film Cannes 2023.

WowKeren - Baru-baru ini penampilan memikat Karina ketika berjalan di karpet merah acara bergengsi Festival Film Cannes 2023 sukses menarik perhatian kembali. Hal ini karena kekasih dari pesepakbola ternama Cristiano Ronaldo yakni Georgina Rodriguez kedapatan mengenakan aksesoris kalung berlian yang sama dengan penampilan lama member aespa tersebut.

Sebelumnya Karina terlihat memukau publik dengan memakai gaun rancangan desainer Korea Choi Jae Hoon yang dipadukan dengan sebuah kalung berlian. Karina memakai kalung rubel berbentuk buah pir 123,4 karat serta kalung berlian dan platinum 65,24 karat" dari Chopard yang harganya diperkirakan mencapai 1,6 miliar won Korea atau sekitar Rp 18 miliar.


Penampilan Karina Aespa Berbalut Kalung Berlian Dibandingkan Dengan Kekasih Christano Ronaldo
Kbizoom

Sebelumnya Rihanna juga diketahui pernah mengenakan kalung serupa dalam acara The Diamond Ball pada tahun 2014 lalu. Penampilan ketiga wanita cantik ini kemudian menjadi sorotan lewat sebuah postingan di komunitas online populer Korea theqoo.

Penampilan Karina Aespa Berbalut Kalung Berlian Dibandingkan Dengan Kekasih Christano Ronaldo
Kbizoom

"Aku tidak melihat apa pun kecuali wajah Karina. Cantik sekali," komentar netter. "Rihanna sepertinya dia pemiliknya. Rihanna sangat bijaksana dalam mencocokkan warna bibirnya dengan gaunnya," ujar yang lain. "Georgina, Karina, Rihanna, na na na mereka menganggumkan," pungkas lainnya.

Sementara itu pada Februari 2019, Karina muncul di video musik "Want" Taemin dan juga bertindak sebagai penari latar untuk tahap promosi lagu tersebut sebelum debut resminya. Kemudian [ada 28 Oktober 2020, Karina terungkap sebagai anggota kedua aespa dan melakukan debut pada November 17 dengan single digital "Black Mamba". Sedangkan sebekum itu pada 1 November, Karina tampil bersama Kai untuk showcase virtual yang diadakan oleh Hyundai Motors.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait