Banyak Kisah Mengharukan Terungkap, Kang Ha Neul Dipuji Jadi Aktor Paling Baik Hati
Instagram
Selebriti

Kang Ha Neul disebut sebagai salah satu dari 'Tiga Raja Legendaris Industri' yang dianggap sebagai aktor dengan kebaikan hatinya yang kisahnya berhasil membuah luluh hati penggemar.

WowKeren - Aktor Kang Ha Neul baru saja menyapa penggemar bersama produser ternama Na Young Seok yang mengadakan siaran langsung di saluran YouTube Channel Fullmoon. Di kesempatan tersebut Kang Ha Neul bergabung dengan produser Na setelah konferensi pers untuk film mendatangnya "30 Days" serta berbagi kisah menyentuh tentang kebaikannya yang memikat hati.

Selama siaran, PD Na memperkenalkan Kang Ha Neul dengan mengatakan, "Faktanya, dia terkenal di industri hiburan karena tindakan baiknya. Saat kami pergi syuting acara tvN 'Youth Over Flowers' dia dikenal sebagai 'definisi kebaikan'," dan menyebut "Tiga Raja Legendaris Industri Hiburan". "Kalian adalah bagian darinya. Tiga Raja Legendaris Industri Hiburan adalah Yoo Jae Seok, Park Bo Gum dan Kang Ha Neul."

Produser Na melanjutkan untuk mengkonfirmasi beberapa cerita yang diketahui tentang Kang Ha Neul. "Semua orang mengatakan bahwa kau mengetahui nama semua anggota staf di lokasi syuting, bahkan anggota staf termuda. Beritahu kami apakah ini benar atau tidak," katanya pada Kang Ha Neul.

“Aku ingin mengklarifikasi hal ini. Salah satu rekan aktorku mengatakan hal ini. Ada begitu banyak anggota staf di lokasi syuting. Dan sering kali aku harus meminta bantuan mereka selama syuting. Jadi aku tidak ingin memanggil mereka dengan mengatakan 'Hei. Permisi' sepanjang waktu, jadi, aku mulai menghafal nama semua orang, dimulai dengan orang-orang yang dekat denganku. Tapi sejujurnya, tidak mungkin menghafal nama semua orang di lokasi syuting," cerita Kang Ha Neul.


Pada saat itu, seseorang mengirimkan sebuah cerita yang mengungkapkan bahwa Kang Ha Neul memberikan uang saku kepada anggota staf termuda selama syuting film "New Trial". "Karena ini adalah siaran langsung, aku akan berani dan jujur. Aku tidak begitu ingat saat 'New Trial'. Aku tidak ingat, tapi aku memberikan sedikit uang saku sedikit demi sedikit, jadi agak ambigu untuk mengatakan apakah itu 'benar' atau 'salah'," serunya.

Kang Ha Neul lalu menjelaskan alasan pemberian tunjangan tersebut dengan mengatakan, "Sejujurnya, anggota staf termuda bekerja paling keras di lokasi syuting. Mengumpulkan senioritas bukan berarti mereka tidak bekerja keras. Staf termuda harus berhati-hati, dan mereka menjadi lebih gugup, jadi ini lebih sulit bagi mereka. Dan mereka tidak mendapatkan perawatan yang lebih baik. Jadi kadang-kadang, aku ingin memberikan tidak hanya bantuan keuangan tetapi juga beberapa kata-kata penyemangat."

Namun kisah kebaikan hati Kang Ha Neul tidak berakhir di situ dan muncul juga cerita lain selama siaran langsung salah satunya adalah ketika dirinya memberikan hadiah kepada staf setelah menyelesaikan syuting "Youth Over Flowers". Menurut ceritanya, Kang Ha Neul memberikan kacamata hitam sebagai hadiah kepada staf. Selain itu, diia juga memberikan AC kepada staf yang bekerja di kafe karena rumahnya tidak memiliki AC saat musim panas.

Kang Ha Neul membenarkan cerita ini dengan mengatakan, "Itu benar. aku kebetulan bertemu dengan anggota staf di sebuah kafe dan mendengar mereka mengatakan bahwa mereka tidak memiliki AC tetapi cuaca sangat panas. Aku tidak memberi mereka merek AC baru yang mahal. Aku memberi mereka sesuatu yang kecil."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru