Rihanna Juga Pakai, Harga Kalung Karina aespa di Cannes 2023 Bikin Syok
Instagram
Selebriti

Penampilan aespa di red carpet Cannes 2023 pun sukses memukau publik. Salah satunya adalah Karina yang tampak memakai gaun hitam rancangan desainer Korea dan sebuah kalung berlian.

WowKeren - aespa diundang menghadiri red carpet Festival Film Cannes 2023 pada 24 Mei waktu setempat. Kedatangan Winter cs bukan untuk mempromosikan karya akting mereka melainkan mendapat undangan dari merek perhiasaan Chopard.

Penampilan aespa di red carpet Cannes 2023 pun sukses memukau publik. Salah satunya adalah Karina yang tampak memakai gaun rancangan desainer Korea Choi Jae Hoon. Sang idol memadukan penampilannya dengan sebuah kalung berlian.

Karina memakai kalung rubel berbentuk buah pir 123,4 karat serta kalung berlian dan platinum 65,24 karat" dari Chopard. Pelantun lagu "Spicy" itu menjaga riasan dan aksesorinya minimal untuk melengkapi tampilan yang chic.

Kalung berlian ini menuai perhatian dari publik karena Rihanna juga pernah memakainya di acara The Diamond Ball pada tahun 2014 lalu. Harga kalung itu mencapai 1,6 miliar won Korea (atau sekitar Rp18 miliar).


Rihanna Juga Pakai, Harga Kalung Karina aespa di Cannes 2023 Bikin Syok

Source: Naver

Banyak yang syok karena harga kalungnya bahkan bisa membeli apartemen. "Harga kalung itu setara dengan nilai sebuah apartemen," tulis seorang netizen. "Terlepas dari 1,6 miliar atau tidak, aku hanya melihat wajah Karina," imbuh lainnya.

"Aku menontonnya secara langsung, tapi wajah Karina sangat cantik sehingga aku tidak memperhatikan kalung itu," sambung netizen lainnya. "Aku hanya merasa dia seperti putri kerajaan. Sangat cantik sekali penampilannya," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, aespa baru saja comeback dengan album "MY WORLD". Girl grup asuhan SM Entertainment ini langsung mencetak berbagai prestasi keren mulai dari albumnya yang sejauh ini sudah terjual melampaui 2 juta copy.

Sementara itu, aespa juga kini sedang mempersiapkan konser dunia "SYNK : HYPER LINE" mulai dari Amerika Serikat, Meksiko, Brasil, Chili, Jerman, Inggris Raya, dan Prancis. Sayangnya untuk negara-negara di Asia masih belum diumumkan lagi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru