Ahn Hyo Seop Terseret Penipuan Gegara Nama Digunakan Pelaku
9oodNews
Selebriti

Ahn Hyo Seop terseret dengan kasus penipuan online yang dialami oleh salah satu penggemar internasional pecinta drama Korea karena namanya digunakan oleh pelaku.

WowKeren - Ahn Hyo Seop terseret kasus penipuan karena namanya digunakan oleh pelaku. Kabar ini terungkap di bagian opini pada Washington Post versi internet pada Selasa (19/9) waktu setempat.

Korban berinisial PR yang menyebutkan ia adalah seorang antropolog yang tinggal di Arlington, Texas, Amerika Serikat. PR menerangkan bahwa dirinya adalah nenek-nenek berusia 78 tahun yang telah menikah 52 tahun lamanya.

PR kini kecanduan menonton drama Korea usai memulai dengan "Navillera" yang dibintangi oleh Song Kang. PR dibuat jatuh hati melihat Song Kang berperan sebagai balerino muda kala itu.

Selanjutnya, ia mulai menonton drama-drama lain. Tak berhenti dari situ, PR akhirnya mencari tahu terkait para aktor yang membintangi di media sosial.

PR mengatakan kalau seorang aktor favoritnya mengiriminya pesan di media sosial. Itu tentu membuatnya sangat bahagia. Sosok aktor favorit ini terungkap adalah Hyo Seop.


"Aktor favoritku mulai mengirimiku DM (direct message)," terang PR. Ia menerangkan mulai mengunduh aplikasi untuk mengobrol dengan para bintang.

Masalah tiba ketika sosok yang diyakini Hyo Seop tiba-tiba bertanya mengenai informasi kartu kredit PR. Saat itulah PR akhirnya sadar telah ditipu. Beruntung, PR menyadari lebih cepat dan tidak mendapatkan kerugian materiel.

"Seseorang yang aku pikir adalah aktor Ahn Hyo Seop menanyakan informasi kartu kreditku. Pada saat itu, aku sadar dan berhenti mengobrol. Aku merasa sangat malu," ungkap PR.

PR menyadari kalau ia terlalu percaya diri mengira bisa berkomunikasi dengan idolanya. Selanjutnya, ia belajar untuk tidak lagi terobsesi dengan para selebriti.

"Setelah itu, amarahku hilang dan aku memikirkan secara mendalam mengapa hal ini terjadi. Aku menyadari kalau saat secercah cahaya dari lingkaran cahaya seorang selebriti mendatangiku, aku tiba-tiba menganggap diriku sebagai orang penting," cerita PR.

"Sekarang aku akan mencoba membedakan antara menikmati drama dan terobsesi dengan peran mereka," janji PR.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru