Dikelilingi Pria, Happy Asmara Pamer Attitude Berkelas Bak Diva Ambyar Kelas Dunia
Instagram/happy_asmara77
Selebriti

Happy Asmara sosok penyanyi tangguh yang percaya diri meski dikelilingi para pria saat manggung. Tampil keren dan berkelas saat manggung, Happy pun dipuji sebagai Diva Ambyar kelas dunia.

WowKeren - Dunia dangdut Tanah Air biasanya identik dengan penampilan seksi dan mengumbar aurat. Namun semenjak kemunculan Happy Asmara, imej penyanyi dangdut ibarat naik kelas.

Dalam sebuah foto, terkuak penampilan Happy memakai busana putih yang memperlihatkan aura mahal dan berkelas. OOTD Happy sebelum manggung itu ditangani oleh fashion stylist terkenal, Wisnu Dwi Praja, yang biasa menangani para artis seperti Betrand Peto hingga Jessica Iskandar..

Namun bukan cuma dari segi pakaian, Happy juga mengundang decak kagum ketika foto bersama member bandnya yang didominasi kaum pria. Alih-alih genit, Happy justru dipuji pamer attitude sopan. Bahkan ia dijuluki Diva Ambyar kelas dunia.


"Sultan muda cantik rendah hati proud of you happy asmara ❤️," tutur netter. "International Queen Ambyar 🔥🔥😍😍😍," kata fans. "Masya allah semoga karirnya mba @happy_asmara77 melambung tinggi sampai go internasional dan sukses selalu mba🔥🔥 ❤️❤️," tutur yang lainnya.

"Semangat terus berkarya lah sebanyak mungkin sampai melambung go internasional aku sangat suka sma stylenya 😍😍🔥🔥❤️❤️," kata yang lainnya. "Diva ambyar ter the best akoohh niihh 😍🔥🔥," ujar netter.

Sebelumnya, pedangdut yang diprediksi punya kekayaan Rp12 miliar itu sempat disorot soal adab pada tetangga. Rupanya, Happy tetap rendah hati dan ringan tangan meski tajir melintir. Ia kerap memberikan bantuan pada warga sekitar di kampung halamannya.

"Sering bagi-bagi sembako dia, semua orang dikasih, berapa ribu gitu loh yang dikasih, beberapa desa itu yang dikasih," tutur tetangga di kampung halaman Happy di kawasan Kediri, Bu Narti. "Miskin kaya semuanya dikasih. Alhamdulillah, Mbak Happy baik banget."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru