Karina aespa Meleyot Lihat Video Minji NewJeans
SBS Entertainment/Hankyung
Selebriti

Karina aespa menunjukkan reaksi salah tingkah ketika seorang penggemar memperlihatkan momen Minji NewJeans memilihnya menjadi bias di antara para idol generasi 4.

WowKeren - Karina aespa dibuat gemas bukan main dengan tingkah Minji NewJeans. Hal ini terlihat pada momen fancall baru yang dibagikan penggemar di media sosial.

Seorang penggemar memperlihatkan video Minji kepada Karina. Pada video tersebut, Minji diminta untuk mengungkapkan bias di antara para girl group generasi 4.

Minji dibuat kebingungan ketika aespa disebutkan sampai tidak tahu harus menjawab apa. Ia pada awalnya mengucapkan nama Karina, namun berujung juga menyebutkan Ningning, Winter, dan Giselle sebagai bias.

Karina tidak bisa menutupi rasa gemasnya ketika melihat juniornya itu. Idol kelahiran tahun 2000 itu sampai menutup mulutnya dengan tangan saking gemasnya dengan Minji.


"Ah, lucunya," seru leader aespa ini.

Karina kemudian membuat pose menyentuh dadanya sembari mundur. Ia tersenyum manis memperlihatkan momen "meleyot" karena Minji.

Video ini tak membutuhkan waktu lama untuk viral di semua media sosial. Para penggemar di Twitter ikut dibuat gemas dengan interaksi tak disangka dari dua idol cantik ini.

Karina dan Minji pun diharapkan akan berinteraksi secara langsung di masa depan. Para penggemar selanjutnya semakin gemas karena nama Karina dan Minji cukup mirip. Karina terungkap mempunyai nama asli Yoo Jimin.

"Ahhhh imutnya," seru salah seorang penggemar. "AKU BUTUH INTERAKSI LANGSUNG JIMINJI 😭," ujar lainnya. "KARINA MINJI OMG 😭😭😭😭😭," beber lainnya. "KAMU JUGA LUCU," ungkap lainnya. "Waduhh cwk cwk ku lucu sekaliiπŸ˜…," sahut lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait