Kim Nam Gil Akui Terharu Jadi Aktor Panutan Jin BTS Hingga Ungkap Pertemuan Dengan Sang Idol
Instagram
Selebriti

Kim Nam Gil mengatakan bahwa dirinya merasa sangat terharu mendengar fakta dirinya dijadikan panutan bagi seseorang dan mengaku sudah bertemu langsung dengan dengan Jin.

WowKeren - Baru-baru ini aktor Kim Nam Gil menyapa penggemar dengan tampil dalam sebagai bintang tamu dalam acara “You Quiz on the Block” yang tayang di tvN pada 20 September kemarin. Dalam episode tersebut, pembawa acara Yoo Jae Seok memuji adegan aksi Kim Nam Gil yang mengesankan dalam berbagai karya, terutama menyebut karakter Bidam dalam drama “Queen Seondeok” yang memberikan pengaruh signifikan saat itu.

Yoo Jae Suk juga menyoroti bahwa Kim Nam Gil lulus Audisi Bakat tahun 2003 yang diadakan setiap tahun oleh MBC dan mendapatkan peran Bidam 6 tahun kemudian, menjadi talenta peringkat teratas. Tak hanya itu Yoo Jae Suk kemudian bertanya tentang perasaan Kim Nam Gil ketika dia mendengar bahwa Jin BTS menganggapnya sebagai panutan setelah menonton penampilannya di “Queen Seondeok”.

Kim Nam Gil lalu menjawab bahwa dirinya merasa sangat terharu mendengar fakta dirinya dijadikan panutan bagi seseorang dan mengaku sudah bertemu langsung dengan dengan Jin. Aktor 43 tahun ini juga menyebutkan bahwa mereka memiliki kepribadian yang mirip dan Jin dikenal karena hatinya yang murni dan banyak bicara.


Pembicaraan kemudian beralih ke pengalaman Kim Nam Gil bekerja dengan aktris senior, termasuk Kim Hye Soo, Oh Yeon Soo dan Jeon Do Yeon. Kim Nam Gil memuji profesionalisme Kim Hye Soo dan bagaimana dia secara tidak langsung mengajarinya cara bertindak di lokasi syuting serta menyebutkan bahwa Oh Yeon Soo memberikan nasihat berharga selama mereka bekerja bersama.

Sedangkan untuk Jeon Do Yeon, Kim Nam Gil mengungkapkan bahwa dia sepertinya memahaminya tanpa dia banyak bicara dan bisa merasakan kekhawatiran dan pikirannya. Dia berbagi pengalamannya sendiri dan menyarankan agar mereka menghadapi tantangan bersama, yang berkontribusi pada pertumbuhannya sebagai seorang aktor.

Sementara itu Kim Nam Gil juga membahas masa penuh tantangan dalam karirnya ketika ia menggarap film “The Pirates”. Selama waktu itu, dia mempertanyakan apakah dia cocok untuk berakting dan merasa terbebani oleh tekanan. Namun, dia menyadari bahwa dia tidak harus memikul semuanya sendirian, dan bahkan jika dia memiliki keterbatasan, orang lain di sekitarnya dapat mengisi kekosongan tersebut.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru