Karina aespa Disebut Tak Diberikan Jadwal Individu oleh SM Meski Jadi Member Paling Populer
Instagram/katarinabluu
Selebriti

Netizen mengungkapkan rasa frustrasinya. Menurutnya, Karina adalah member paling populer tapi SM justru tak memberikan sang idol kesempatan untuk menjalani lebih banyak jadwal individu.

WowKeren - SM Entertainment dinilai tak memperlakukan Karina aespa dengan baik dan fans menuntut agensi tersebut untuk lebih banyak memberikan jadwal individu. Hal ini kemudian menjadi topi bahasan netizen di komunitas online.

Seorang netizen baru-baru ini mengunggah postingan di Nate Pann untuk mengungkapkan rasa frustrasinya atas perlakuan tidak adil SM di antara member aespa. Menurutnya, Karina adalah member paling populer tapi SM justru tak memberikan sang idol kesempatan untuk menjalani lebih banyak jadwal individu.

"SM hanya mengirimkan Winter ke 'Lee Mu Jin Service', 'Street Woman Fighter 2', 'Thursday Night Jo Hyun Ah', dan bahkan acara Gucci. Giselle tampil di Dingo, sementara NingNing muncul di 'Begin Again' dan berkolaborasi dengan Jay Park. Winter bahkan berkolaborasi dengan Yesung dan Im Siwan," tulis netizen tersebut.

Ia dengan marah melanjutkan, "Satu-satunya jadwal individu yang dimiliki Karina adalah kolaborasinya dengan U-Know Yunho. Apa kamu bercanda? Diskriminasi ini sangat parah. Lihatlah follower Instagram untuk melihat siapa member paling terkenal."


Karina aespa Disebut Tak Diberikan Jadwal Individu oleh SM Meski Jadi Member Paling Populer

Nate Pann

Postingan ini ikut dikomentari netizen lainnya. "Semua orang tahu fans Karina nggak nulis hal seperti ini, tapi itu lebih seperti mereka mencoba mengkritik fans Karina, kekekeke. Mereka benar-benar menyerang fans dari member paling populer, kekekeke," komentar netizen.

"Karina baik-baik saja tapi apakah itu sebuah kejahatan? Entah itu saat promosi atau saat hiatus, Karina selalu mendapat kritik, kekeke. Menurutku jadi (member) populer itu benar-benar sebuah kejahatan..." kata netizen. "Nggak peduli seberapa buruk kamu membicarakannya, Karina tetaplah yang nomor 1," imbuh yang lain.

"Karina, fighting~~ Member populer sering mengalami hal seperti itu di fandom. Anggap saja menjadi cantik dan terkenal adalah kejahatan," ujar netizen. "Dengan apa mereka harus mendorong Karina? Vokal, tarian, atau visual? Winter lebih baik dalam segala hal," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait