Pacari Im Hyeon Joo 'Heart Signal', Intip 8 Peran Ikonik Kwak Si Yang di Berbagai Drama
Selebriti

Kwak Si Yang merupakan aktor kawakan yang telah memulai kariernya sejak lama. Pacar Im Hyeon Joo 'Heart Signal' ini andai dalam memilih peran dan kerap tampil dengan 'wajah' yang berbeda. Seperti apa?

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Kwak Si Yang yang dikonfirmasi berkencan dengan bintang "Heart Signal 2", Im Hyeon Joo. Menurut laporan eksklusif dari SPOTV, hubungan keduanya lagi hangat-hangatnya karena baru pacaran. Kenal dari teman, siapa sangka jika keduanya akhirnya cocok.

Mengenai kabar ini, agensi Si Yang mengkonfirmasi berita yang beredar. Kepada media setempat Sports Donga, Drawing Entertainment membenarkan berita yang beredar. Sebelum dilaporkan pacaran, Si Yang dan Hyeon Joo terlihat sering menyukai postingan satu sama lain di media sosial.

Kabar ini tentunya membuat publik kaget namun juga bahgia. Terlebih Si Yang merupakan aktor kawakan yang telah memulai kariernya sejak tahun 2014. Si Yang selalu pandai dalam memilih peran dan kerap tampil dengan wajah yang berbeda. Mulai dari sosok baik hati bahkan antagonis. Simak yuk poternya di drama:

(wk/rosi)

1. 'Glorious Day'


'Glorious Day'

"Glorious Day" yang tayang tahun 2014 merupakan drama pertama yang dibintang oleh Si Yang. Ia menghidupkan karakter Jung Hee Joo yang menjaga Da In (Go Woo Ri) seperti seorang ksatria hitam . Ia memamerkan pesonanya yang manis namun misterius dan memusatkan perhatian pemirsa dengan karakter 'seniornya yang penasaran'.

2. 'Lovers of the Red Sky'


'Lovers of the Red Sky'

Si Yang berperan sebagai Pangeran Suyang yang ambisius. dalam "Lovers of the Red Sky". Suyang berambisi untuk duduk di atas takhta dan dia akan melakukan apa saja demi mendapatkan keinginannya. Karena itulah karakternya terlihat cukup dingin dan kejam. Ia menunjukkan ekspresi yang tajam dan serius hingga membuat penampilannya semakin intens. Si Yang yang biasa tampan makin menguatkan aura maskulinnya.

3. 'Oh My Ghost'


'Oh My Ghost'

Pekerjaan sebagai chef di lakoni Si Yang dalam drama "Oh My Ghost'. Ia menghidupkan karakter Seo Joon dengan seragam Sun Restaurant dan gaya rambut unik. Ia adalah orang berbakat yang lulus dari sekolah memasak terbaik Prancis, Le Cordon Bleu, dan bekerja di seluruh dapur sebagai tangan kiri Kang Seon Woo (Jo Jung Suk). Seo Joon penyendiri dan tidak tahu bagaimana membuat pernyataan yang menyanjung. Ia juga tampan namun lemah terhadap alkohol.

4. 'Secret Healer'


'Secret Healer'

Si Yang menghidupkan karakter anak dukun bernama Poong-yeon di drama "Secret Healer" atau "Mirror of the Witch". Ia merupakan prajurit yang hebat dan mengabdi pada nengara. Poong-yeon jatuh cinta dengan Seo Ri (Kim Sae Ron) yang diasuh oleh ayahnya sejka kecil. Saat Seo Ri menghilan, Poong-yeon terus mencari dan berusaha untuk melindunginya. Di sisi lain ada Heo Jun (Yoon Shi Yoon) yang juga jatuh cinta dengan Seoo Ri.

5. 'IDOL: The Coup'


'IDOL: The Coup'

"IDOL: The Coup" mengisahkan tentang perjuangan grup idol Cotton Candy dalam dunia hiburan. Si Yang sendiri bermain sebagai Cha Jae Hyuk, CEO Starpeace Entertainment yang menaungi grup Cotton Candy dan Mars. Peran sebagai seorang pemimpin perusahaan, Si Yang sampai harus mengubah gaya rambut dan penampilannya demi menghidupkan sosok CEO berkepribadian dingin.

6. 'Cafe Minamdang'


'Cafe Minamdang'

Si Yang didapuk sebagai barista bernama Gong Soo Chul di "Cafe Minamdang". Karakternya dijabarkan sebagai barista yang memiliki penampilan seksi dan tampan namun naif. Soo Chul melupakan mantan polisi namun tingkahnya random dan gaya pakaiannya nyentrik. Jika biasanya, aktor ini tampan dengan jas, di "Cafe Minamdang" ia menjelma menjadi sosok yang sangat berbeda.

7. 'Chicago Typewriter'


'Chicago Typewriter'

Dalam drama "Chicago Typewriter", Si Yang bermain sebagai Baek Tae Min dan Heo Young Min. Ia memainkan karakter ganda karena drama ini memiliki jalan cerita reinkarnasi atau semacamnya. Young Min merupakan seorang agen rahasia dalam kehidupan sehari-hari di kehidupan masa lalunya sementara Tae Min merupakan soerang penulis populer di kehidupannya saat ini. Namun Tae Min juga punya kecemburuan terhadap Han Se Joo (Yoo Ah In).

8. 'Alice'


'Alice'

"Alice" mengangkat genre tentang time travel, sci-fi, misteri, dan fantasi. Si Yang bermain sebagai Yoon Min Hyuk, agen Alice yang penuh semangat dan penjelajah waktu dan menyerahkan hidupnya untuk itu. Min Hyuk melakukan pekerjaannya dengan mahir. Ia menghadapi masalah dengan polisi ketika salah satu kliennya memutuskan untuk melanggar aturan penting perjalanan waktu. Tampak penampilan Si Yang yang biasanya rapi dengan jas disulap menjadi berbeda.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait