Ahn Yujin IVE Bikin Kesensem Tampil Dengan Gaya Potongan Shaggy di Acara Fashion Show
Instagram
Selebriti

Dalam kesempatan tersebut, Ahn Yujin tampak menawan dengan mengenakan long slip dress koleksi Fendi 2023 Fall-Winter yang menampilkan visual yang modern namun khas.

WowKeren - Ahn Yujin sukses membuat penggemar terpikat dengan pesonanya saat menyapa mereka dengan tampil di acara fashion show dari merk ternama Fendi. Tepat pada tanggal 20 September (waktu setempat), member girlband IVE itu terlihat menghadiri Womenswear Fashion Show Fendi SS24 di Milan, Italia.

Dalam kesempatan tersebut, Ahn Yujin tampak menawan dengan mengenakan long slip dress koleksi Fendi 2023 Fall-Winter yang menampilkan visual yang modern namun khas. Secara khusus, mantan member IZ*ONE itu juga berhasil menarik perhatian semua orang dengan tampil dengan gaya rambut shaggy cut yang kekanak-kanakan.

Sedangkan potongan shaggy adalah gaya rambut yang ujung rambutnya meruncing tajam, mengingatkan pada tren awal dan pertengahan tahun 2000-an. Sosok Ahn Yujin pun dengan mudah melakukan potongan shaggy yang menantang dan masih menampilkan fitur wajahnya yang berbeda dan kecantikannya yang seperti dewi, dan membuatnya banjir pujian.


Memasuki tempat peragaan busana di tengah sorak-sorai penggemar, Ahn Yujin melakukan berbagai pose dan memancarkan aura bak model profesional. Netizen memuji transformasinya yang berani dengan komentar seperti “Seorang Ahn Yujin dapat melakukan gaya rambut apa pun”, “Wajahnya melakukan semuanya” dan “Potongan shaggy mungkin akan kembali menjadi gaya".

Ahn Yujin IVE Bikin Kesensem Tampil Dengan Gaya Potongan Shaggy di Acara Fashion Show
Twitter

Sementara itu Ahn Yujin mewakili Starship Entertainment di reality show survival girl group "Produce 48" dan menempati posisi kelima dan memulai debutnya dengan IZ*ONE pada 29 Oktober 2018. Setelah IZ*ONE bubar pada April 2021, Ahn Yujin kembali ke Starship Entertainment sebagai trainee dan debut kembali bersama IVE dengan single album "Eleven" pada 1 Desember 2021.

Sedangkan pada bulan Agustus kemarin, diumumkan bahwa IVE akan memulai tur dunia pertama mereka, "Show What I Have" pada bulan Oktober. Membangun antisipasi untuk comeback di bulan yang sama, IVE juga akan merilis album mini berbahasa Korea pertama mereka yang berjudul "I've Mine" pada tanggal 13 Oktober. EP ini akan menampilkan tiga judul lagu, dengan dua di antaranya akan dirilis sebelumnya, yaitu "Either Way" pada tanggal 25 September dan "Off the Record" pada tanggal 6 Oktober. Judul lagu ketiga "Baddie" akan dirilis bersamaan dengan keseluruhan EP.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait