NCT New Team dan RIIZE Diprediksi Saling Tukar Member Jadi Perdebatan
Twitter/SM_NCTUniverse/RIIZE_official
Musik

Member NCT New Team dan RIIZE diprediksi berada di tim yang berbeda sebelum diputuskan untuk debut kembali menuai perbincangan ramai para penggemar di Twitter.

WowKeren - Sub unit NCT terakhir, NCT New Team atau yang dikenal juga dengan nama sementara NCT Tokyo kembali menjadi perbincangan di Twitter pada Kamis, 21 September. Penggemar menyinggung mengenai kemungkinan perubahan formasi member antara NCT New Team dan RIIZE yang baru-baru ini resmi debut.

Member yang dirasa bertukar adalah Sungchan dan Shotaro serta Sion dan Yushi. Alasan utama karena Sungchan dan Shotaro diputuskan untuk keluar dari NCT untuk debut bersama RIIZE yang merupakan boy group baru SM atau SMNBG.

Proyek SMNBG sendiri telah dipamerkan SM sejak 2021 lalu. Hal tersebut terlihat pada akun Instagram resmi SM Audition. Dua video lama trainee yang wajahnya ditutupi diprediksi adalah Sion dan Yushi.

NCT New Team dan RIIZE dirasa bertukar member

Sumber: Twitter

Dugaan tersebut mencuat karena suara dari trainee tersebut mirip dengan Sion dan Yushi. Selain itu, inisial nama mereka juga sama. Trainee Y diperkenalkan sebagai sosok asal Tokyo sama seperti Yushi.

Pada video ini, 2 trainee SM ini diungkapkan sebagai member SMNBG. Selain keduanya, video hidden trainee berinisial O juga dirilis. Namun, sampai saat ini identitas O belum terbongkar.


Para penggemar menyetujui jika formasi member NCT New Team dan RIIZE memang penuh plot twist. Walau begitu, mereka mengharapkan untuk segera move on dan mendukung kedua grup.

"Yusion sama Sungtaro beneran kaya transfer student antar ncit univ sama smnbg univ 😅," ucap salah seorang penggemar di Twitter. "Tp malah jadi manteb banget karena fans jadi berasa harus dukung dua”nya," kata lainnya. "Bertahun2 jadi kpoper baru kali ini nemu plot twist yg super duper plot twist," aku lainnya.

"Yaa begitulah SM, tapi tetep aku dukung semuanyaa," ungkap lainnya. "Emang plottwist dari segala plottwist," beber lainnya. "Ga papa, sukses di jalan masing-masing, AYO BERSINAR TERANG BENDERANG SUNGTARO YUSION DAN KAWAN-KAWAN 🧡💚," sahut lainnya.

Sementara itu, formasi tim trainee memang bisa jadi akan berbeda dari grup debut. Hal tersebut juga dibeberkan pada tayangan "NCT Universe: LASTART" kalau SM kerap coba-coba berbagai tim dengan beragam trainee.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait