BTS Dapat Uang Muka Bayaran Perpanjangan Kontrak Sebanyak Rp 241 Miliar dari HYBE
Weverse/BTS
Musik

Kim Hye-young, peneliti di Daol Investment & Securities, mengungkapkan jumlah total uang muka yang diterima member BTS karena telah setuju untuk memperpanjang kontrak.

WowKeren - Ketujuh member BTS telah resmi memperpanjang kontrak mereka dengan HYBE dan Big Hit Music dengan member yang menjalani wajib militer akan memperbarui kontrak pada 2025. Kini terungkap nilai uang muka perpanjangan kontrak para member yang dibayarkan Big Hit Music.

Pada Kamis (21/9), Daol Investment & Securities mengumumkan kepada bahwa kembalinya BTS sebagai grup penuh telah dikonfirmasi dan akan berkontribusi pada kinerja HYBE setelah paruh kedua tahun 2025.

Pertumbuhan kinerja akan terus berlanjut seiring dengan kesuksesan idol baru. Kim Hye-young, peneliti di Daol Investment & Securities, mengungkapkan jumlah total uang muka yang diterima member BTS karena telah setuju untuk memperpanjang kontrak.


"Total uang muka untuk perpanjangan kontrak pertama BTS pada tahun 2018 adalah 7 miliar won (sekitar Rp 80,3 miliar). Mengingat kasus perpanjangan kontrak sebelumnya, uang muka eksklusif ini diperkirakan lebih dari 21 miliar won (sekitar Rp 241 miliar)," kata Kim Hye-young.

Dia menambahkan, "Periode kontrak belum diungkapkan, tapi dengan asumsi aktivitas skala penuh mulai paruh kedua tahun 2025, diperkirakan akan berlangsung sekitar 5 tahun, termasuk wajib militer."

Analisisnya, aktivitas BTS di tahun 2025 akan menjadi faktor yang menambah stabilitas kinerja HYBE. Peneliti Kim berkata, "Karena wajib militer SEVENTEEN (II) akan dimulai pada tahun 2024, aktivitas BTS setelah paruh kedua tahun 2025 merupakan faktor yang menambah stabilitas kinerja HYBE."

Dia menambahkan, "Dengan pembaruan kontrak BTS ini, kekhawatiran terhadap kinerja HYBE di masa depan sedikit berkurang, sehingga harga saham diperkirakan akan naik dalam waktu dekat."

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending