Pamer Punggung Penuh Luka, Song Joong Ki Jalani Latihan Intensif Bentuk Otot Demi 'Hopeless'
Twitter
Film

'Hopeless' bercerita tentang seorang anak laki-laki bernama Yeon Gyu (Hong Xa Bin), yang ingin melarikan diri dari kenyataan dan bertemu dengan bos tengah geng lokal Chi Geon (Song Joong Ki).

WowKeren - Baru-baru ini tepatnya pada tanggal 21 September, tim produksi film “Hopeless” yang disutradarai oleh Kim Chang Hoon kembali membuat penggemar penasaran dengan merilis potongan gambar terbaru. Film yang sebelumnya menarik perhatian di Festival Film Cannes ke-76 itu mengisyaratkan emosi mendalam dari para karakter.

“Hopeless” sendiri adalah film noir tentang seorang anak laki-laki bernama Yeon Gyu (Hong Xa Bin), yang ingin melarikan diri dari kenyataan dan bertemu dengan bos tengah geng lokal Chi Geon (Song Joong Ki) dan terlibat dalam dunia kejahatan.

Sedangkan media belakangan ini masih menarik perhatian penggemar usai menggembar-gemborkan film noir dengan sensibilitas paling gelap pada musim gugur ini. Hong Xa Bin juga mengesankan pemirsa dengan perannya sebagai Yeon Gyu, yang memiliki pemikiran batin yang kompleks, melalui mata gemetar dan penampilan kasar dalam bertahan hidup.


Di sisi lain yang paling menarik atensi tentu saja penampilan beda Song Joong Ki yang meningkatkan ekspektasi penggemar terhadap transformasi akting yang benar-benar baru dari pandangan yang belum pernah ditunjukkan sebelumnya. Secara khusus, Song Joong K dilaporkan menjalani pelatihan intensif sepanjang periode syuting film untuk membangun fisik yang kokoh yang dapat menunjukkan kehidupan seseorang yang berjuang untuk bertahan hidup dan menambahkan riasan luka dan cedera di sekujur tubuhnya untuk menjadi karakter itu sendiri.

Pamer Punggung Penuh Luka, Song Joong Ki Jalani Latihan Intensif Bentuk Otot Demi \'Hopeless\'
Kbizoom

Sementara itu Kim Hyung Seo (BIBI) juga mengungkapkan pandangan tegas dari gadis blak-blakan Ha Yan, yang tidak mudah terguncang oleh kenyataan pahit dan berusaha melindungi Yeon Gyu. Ada juga gambar yang memperlihatkan ketiga karakter tersebut dengan ekspresi berbeda. Saat Yeon Gyu terlihat cemas, Chi Geon mencoba memimpin Yeon Gyu ke dunianya, dan Ha Yan melangkah maju untuk melindungi Yeon Gyu dimana suasana sengit di antara ketiganya membangkitkan rasa penasaran penonton terhadap cerita yang akan mereka sampaikan.

Selain itu, tim produksi “Hopeless” juga mengungkap gambar karakter lain, seperti Seung Mu (Jung Jae Kwang), yang satu geng dengan Chi Geon dan mengawasi Yeon Gyu, serta Jung Beom (Kim Jong Su), bos geng yang kejam, dengan aura luar biasa, menandakan kelangsungan hidup yang menakjubkan. Oleh karena itu, “Hopeless” diperkirakan akan memikat penonton di bioskop pada musim gugur ini dan dijadwalkan tayang perdana pada 11 Oktober mendatang.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait