Pacar Azriel Hermansyah Dilarikan Ke RS, Perhatian Ashanty Bak Saingi Ibu Kandung
Instagram/ssarah_menzel
Selebriti

Sarah Menzel calon mantu Ashanty dan Anang Hermansyah mendadak harus dilarikan ke rumah sakit. Bentuk perhatian dan sikap panik Ashanty dipuji bak menyaingi ibu kandung Sarah.

WowKeren - Sarah Menzel kekasih Azriel Hermansyah mendadak harus dibawa ke rumah sakit. Dari keterangan yang disampaikan Azriel, sang kekasih sempat muntah-muntah dan dokter memvonis terdapat bakteri di tubuhnya.

Mirisnya, kondisi Sarah ngedrop tepat di hari peringatan Anniversary ketiga tahunnya berpacaran dengan Azriel. Alhasil, keduanya tak bisa merayakan hari spesial tersebut. Namun, Azriel menyempatkan diri untuk mengunjungi sang pacar di apartemennya dan membawa hadiah romantis.

"Sarah lagi sakit, kemarin dia muntah-muntah di kampus, habis itu sama orang kampusnya dibawa ke Siloam. Katanya ada bakteri di tubuhnya. Kalau badannya udah gak enakan katanya nanti sore mau ke rumah sakit," kata Azriel mengabarkan kondisi sang kekasih.

Sementara itu, Azriel mendapati kondisi Sarah yang makin memburuk. Putra Anang Hermansyah ini akhirnya memutuskan untuk segera membawa Sarah ke rumah sakit. Azriel tampak sangat perhatian dan khawatir dengan kondisi perempuan blasteran Jerman Indonesia tersebut.


Hal serupa juga dirasakan oleh Ashanty. Ibu sambung Aurel Hermansyah tersebut tak kalah panik dan khawatirnya dengan kondisi Sarah. Belum bisa mendampingi, Ashanty akhirnya berkomunikasi dengan Sarah melalui panggilan video.

Photo-INFO

YouTube

Saking perhatiannya, Ashanty sampai menanyai apakah calon mantunya itu sudah mendapatkan kamar. Ia juga menegur Sarah lantaran sempat menahan rasa sakitnya dan tak segera berangkat ke rumah sakit.

"Halo sayang udah dapat kamar belum?" tanya Ashanty. "Udah bund," jawab Sarah. "Kamu mangkanya dirawat (di rumah sakit) nak, jangan ditahan," tegur Ashanty.

Nenek Ameena ini lantas memerintahkan sang putra untuk menjaga Sarah. Tak lupa, Ashanty berdoa agar Sarah lekas pulih. Mendengar nasihat dan perhatian Ashanty, Sarah langsung mengucapkan terima kasih.

"Ya udah hati-hati. Ya udah cepet sembuh ya, ya udah ya," pesan Ashanty. "Iya bund, bye bund. Thankyou bund," timpal Sarah.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait