Berduka, Soobin TXT Peringatkan Fans Yang Bombardir Spoiler 'Jujutsu Kaisen'
Ilgan Sports
Selebriti

Sebagai pecinta anime, Soobin TXT mendapat bombardir spoiler dari fans tentang anime 'Jujutsu Kaisen'. Menanggapi hal itu, Soobin memberikan peringatan pada fans saat live bareng Taehyun dan Huening Kai.

WowKeren - Soobin TXT baru-baru ini menuai simpati penggemar terkait kecintaannya terhadap anime "Jujutsu Kaisen". Setelah muncul perkembangan cerita terbaru, penggemar beramai-ramai mengirimkan doa untuk leader TXT tersebut.

Pada Kamis (21/9), Soobin menanggapi keprihatinan fans atas perkembangan cerita "Jujutsu Kaisen" saat live dengan Taehyun dan Huening Kai. Pemilik nama lengkap Choi Soobin itu memberikan peringatan agar fans berhenti membombardir spoiler terkait karakter favorit sang idol, Gojo Satoru.

"Guys... ada di kolom komentar jadi aku akan bilang tapiā€¦ kami sudah tahu apa yang terjadi dengan 'Jujutsu Kaisen'," kata Soobin. "Orang terus mengirim spam ke komentar, kami sudah tahu apa yang terjadi. Tolong jangan beri kami spoiler lagi."

Untuk itu, Soobin meminta MOA berhenti spoiler "Jujutsu Kaisen Lagi". Idol kelahiran 2000 itu mengaku sudah membaca komiknya jadi sudah tahu dan memprediksi apa yang terjadi.

Huening Kai pun menambahkan, "Aku melihatnya di weverse begitu masuk dan aku segera keluar setelahnya. Ya, kami memperkirakannya.. tapi kami tidak mengira akan terjadi secepat itu."

Berduka, Soobin TXT Peringatkan Fans Yang Bombardir Spoiler \'Jujutsu Kaisen\'

Source: Weverse


Selain itu, Soobin menunjukkan perubahan ekspresi saat Taehyun mengatakan, "Sungguh menyedihkan ketika karakter favoritmu menemui ajalnya."

Melihat banyak orang membahas spoiler "Jujutsu Kaisen" pada Soobin yang turut berduka atas nasib karakternya, penggemar semakin simpati. Apalagi saat Soobin menunjukkan ekspresi muram atas kata-kata Taehyun.

"Soobin yang malang, aku tahu dia telah meledakkan akun jjktwt-nya," kata salah satu netizen. "Sama, Soobin, aku juga hancur, aku memahamimu," sahut netizen yang lain. "Gege... aku kepikiran membunuh Gojo tapi membuat soobin sedih adalah KEJAHATAN KETIKA AKU MENANGKAPMU GEGE," ujar lainnya.

Sementara itu, TXT telah menjadi grup K-Pop pertama yang menjadi headliner Lollapalooza 2023 yang diadakan di Chicago pada 5 Agustus lalu. Kala itu penampilan mereka mendapatkan pujian dari media setempat maupun internasional.

Belum lama ini, TXT menyabet trofi PUSH Performance of The Year di MTV Video Music Awards (VMAs) 2023. Kala itu, mereka juga datang untuk tampil "Back For More" dengan Anitta.

Dalam waktu dekat, TXT akan merilis album "The Name Chapter: FREEFALL". Album studio ketiga TXT ini nantinya akan diluncurkan pada 13 Oktober mendatang.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending