Tagar #weloveuManda Trending Usai Putri Anne Diduga Sindir Amanda Manopo Bosenin
Instagram
Selebriti

Putri Anne diduga sempat memberikan sindiran menohok untuk Amanda Manopo. Para penggemar Amanda langsung beramai-ramai membela idolanya hingga nama sang aktris trending di Twitter.

WowKeren - Amanda Manopo mendadak ramai diperbincangkan di Twitter pada hari ini, Jumat (22/9). Bahkan muncul tagar #weloveuManda yang berisi dukungan-dukungan para penggemar untuk Amanda.

Dibaca dari komentar-komentar yang ditulis warganet, seolah mengisyaratkan bahwa ada orang yang ingin menjatuhkan Amanda. Tak sedikit yang mengaitkannya dengan rumor kedekatan Amanda dan Arya Saloka, suami Putri Anne.

"Naiklah tinggi tanpa menjatuhkan. Sejuta cinta untuk Amanda πŸ’œ," ujar netter. "Dia yg gak terbang jika dipuji, gak jatuh jika dihina. Cukup diam membalas dengan tindakan dan pembuktian dengan karya2nya. Makin dihina makin dia naik πŸ’šπŸ’œ" sambung yang lain. "Sekarang kamu sudah sesukses ini sayang silahkan kamu nikmati hasil kerja keras kamu tanpa memikirkan omongan orang bodoh, kamu layak mendapatkan kebahagiaan bersama orang yang kamu cintai," tutur lainnya.

Komentar-komentar dukungan untuk Amanda ini muncul usai Putri Anne beberapa waktu lalu diduga memberikan sindiran. Hal itu tampak dari salah satu unggahan akun TikTok.


Tagar #weloveuManda Trending Usai Putri Anne Diduga Sindir Amanda Manopo Bosenin

Source: Twitter/TikTok

Pada postingan itu, Anne terlihat membalas komentar salah satu netter yang diduga membicarakan soal Arya dan Amanda. "Padahal mantan udah bahagia sama yang baru," ucap netizen itu.

Siapa sangka komentar itu langsung ditanggapi oleh Anne. Sembari menambahkan emoji tertawa, Anne secara tidak langsung menyebut seseorang yang kini bersama mantannya itu memiliki sifat membosankan. "Kata siapa? Tar juga bosen," kata Anne menohok.

Pernyataan Anne itu sontak mengundang kehebohan warganet. Mereka yang pro Amanda langsung mencibir balik Anne.

"GK mungkn Arya bosan sama Manda krn Manda bisa menghargai seorang Arya dan Arya bucin banget sama mandaπŸ’šπŸ’œπŸ₯°πŸ₯°," komentar warganet begitu yakin. "Manda adalah belahan jiwanya Arya jd gak akan terpisah justru semakin romantis krn saling mencintai dan menyayangi smg selalu bahagia AMIN YRA πŸ€²πŸ’šπŸ’œ," tutur lainnya. "Ya ga bosan lah, si cantik kan ramah, cara bicaranya sopan, baik, ga nyablak. Iya toh, iya kan, iya donk ☺️," pungkas akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait