Song Joong Ki Malu Berita Dirinya Gak Dibayar Bintangi 'Hopeless' Jadi Hot Topik
XportsNews
Film

'Hopeless' akan dirilis di bioskop mulai 11 Oktober mendatang. Song Joong Ki yang baru resmi menjadi seorang ayah kabarnya akan mengikuti keseluruhan promosi film ini.

WowKeren - Song Joong Ki menghadiri jumpa pers film "Hopeless" pada Jumat (22/9). Ini adalah kemunculan perdana sang aktor setelah resmi menjadi seorang ayah. Kini anak dan istrinya masih berada di luar negeri.

Dalam jumpa pers itu, Joong Ki ditanyai soal keputusannya untuk tidak menerima bayaran saat membintangi "Hopeless". Sang aktor mengakui dirinya merasa malu karena berita tentang keputusannya itu sempat menjadi hot topik di Korea.

"Aku malu karena itu menjadi topik hangat, bukan sutradara dan perusahaan produksi yang menawarkannya pada awalnya, tapi aku melihat naskah yang beredar di industri dan memberikan tawaran secara terbalik," ungkap Joong Ki.

Joong Ki lantas menambahkan, "Meskipun secara pribadi kurang, menurutku naskah ini adalah yang terbaik. Saat aku melihatnya, menurutku itu naskah yang lebih kasar dibandingkan dengan hasil yang dilihat para reporter."


Song Joong Ki Malu Berita Dirinya Gak Dibayar Bintangi \'Hopeless\' Jadi Hot Topik

Source: Naver

Joong Ki kemudian memikirkan biata produksinya dan akhirnya memutuskan enggan dibayar. "Kupikir kalau aku membintangi ini dan biaya produksi keseluruhan meningkat, manfaatnya akan berkurang seiring dengan diterapkannya formula box office dari sebuah film komersial," tambah sang aktor.

"Aku tidak menerima jaminan. Aku malu karena artikelnya (soal tidak dibayar) banyak sekali. Aku bilang kepada mereka untuk tidak membicarakannya, tapi aku tidak tahu siapa yang melakukannya," imbuh Joong Ki dan kentara cukup malu membicarakannya.

Joong Ki pun sedikit mengungkap perasaannya ketika membaca naskah "Hopeless". "Saat pertama kali menerima naskahnya, orang dewasa berusaha membantu dengan niat baik, tetapi pada akhirnya, aku sedih karena mereka tidak dapat membantu Yeon Gyu dan para remaja dengan baik. Itu sangat memilukan," ucapnya.

Sementara itu, "Hopeless" akan dirilis di bioskop mulai 11 Oktober mendatang. Joong Ki kabarnya akan mengikuti keseluruhan promosi film ini. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait