Krystal Blak-Blakan Ungkap Perasaan Soal Adegan Ranjang di Film 'Cobweb'
Barunson E&A
Film

Dalam film 'Cobweb', Krystal berperan sebagai seorang aktris bernama Han Yoo Rim. Yoo Rim mendapat peran sebagai istri bintang papan atas Kang Ho Se (Oh Jung Se).

WowKeren - Krystal mengungkapkan perasaan soal adegan ranjang perdananya di film "Cobweb". Dalam film tersebut, Krystal berperan sebagai seorang aktris bernama Han Yoo Rim.

Han Yoo Rim merupakan seorang aktris yang tengah naik daun di tahun 1970-an. Yoo Rim mendapat peran sebagai istri bintang papan atas Kang Ho Se (Oh Jung Se).

Soal adegan ranjang bersama Jung Se, Krystal pun mengaku tidak menemui kesulitan. Ia juga mendapat banyak bantuan dari Jung Se.

"(Adegan ranjang) Itu adalah adegan dari film di dalam film, dan itu benar-benar dibutuhkan. Kami merekamnya dengan lancar tanpa kesulitan. Aku menerima banyak bantuan dari Oh Jung Se," terang Krystal.

"Ketika aku bertanya padanya (Jung Se) tentang bagaimana aku harus melakukan adegan itu, dia membantuku dan bahkan mengimprovisasi beberapa dialog. Dia memiliki banyak ide, dan karena itu aku pikir kita bisa mendapatkan penampilan menyenangkan yang tak terduga," tambahnya.


Krystal Ungkap Perasaan Soal Adegan Ranjang di Film \'Cobweb\'

Source: Barunson E&A

Lebih lanjut, Krystal menyampaikan rasa terima kasihnya pada Jung Se. "Oh Jung Se sungguh manis. Dia banyak membantuku sehingga aku bisa berakting dengan nyaman

Sebagai informasi, "Cobweb" bercerita tentang sutradara Kim Yeol (Song Kang Ho) yang menerima kesuksesan lewat film debutnya, namun mendapat banyak kritik setelah itu. Kim Yeol kemudian menggarap film terbaru berjudul "Cobweb".

Namun ia mendapat mimpi yang sama selama beberapa hari hingga membuatnya memutuskan mengubah ending film "Cobweb" yang telah selesai dibuat. Menurut Kim Yeol, film ini akan menjadi sebuah masterpiece jika ia bisa mengubah endingnya. Ia pun hanya memiliki waktu dua hari untuk syuting ulang ending film tersebut.

Adapun "Cobweb" telah diputar di Cannes Film Festival 2023 pada 25 Mei lalu. Film ini akan tayang di bioskop Korea mulai 27 September mendatang.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait