Song Joong Ki Jawab Cerdas Soal Gosip Miring Kehamilan Katy Louise Saunders
Selebriti

Song Joong Ki memberikan jawaban cerdas ketika menyinggung mengenai gosip miring yang muncul di tengah kehamilan Katy Louise Saunders beberapa bulan lalu.

WowKeren - Song Joong Ki diketahui muncul ke publik setelah cukup lama hari ini, Jumat (22/9). Ia hadir di konferensi pers dari film layar lebar "Hopeless" yang digelar di Megabox COEX di Seoul. Keputusan Joong Ki bergabung di film ini sempat menyita perhatian karena ia menolak dibayar.

Joong Ki tak disangka tak ragu menyinggung mengenai kehidupan barunya saat ini. Ia telah menikah lagi dengan Katy Louise Saunders" dan baru saja menjadi ayah dari bayi laki-laki.

Aktor kelahiran tahun 1985 itu mengaku senang karena banyak orang memberikan selamat kepadanya. Joong Ki kemudian menyebutkan kalau ia dan istrinya adalah orang tua pemula. Ini seakan membantah tidak langsung terkait rumor menghebohkan kalau Katy telah mempunyai anak.

Joong Ki memastikan kalau putranya kini sehat. Ia menerangkan kalau antusias untuk menghabiskan waktu bersama putranya.


"Aku tidak merasa tertekan sama sekali. Banyak orang memberi selamat kepadaku. Karena saya menerima begitu banyak ucapan selamat yang hangat, aku ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengungkapkan rasa terima kasihku yang tulus kepada mereka. Berkat segala berkahnya, bayi tersebut tumbuh dengan sehat," ungkap Joong Ki.

"Karena ini adalah anak pertama kami, aku masih seorang ayah pemula dan istriku juga seorang ibu pemula. Kami tidak menyangka bayinya akan tumbuh secepat itu. Dia telah berkembang pesat. Aku pikir aku harus menghabiskan lebih banyak waktu bermain dengan bayi itu untuk membesarkannya menjadi orang baik," jelas Joong Ki.

Beberapa bulan lalu, pihak Joong Ki telah membantah rumor serupa. Kini, ia secara pribadi meluruskan mengenai kesalahpahaman. Hal tersebut menunjukkan bahwa sang aktor tidak ingin Katy dipandang negatif oleh publik.

Sebelumnya, cara Joong Ki memperlakukan istri, anak, dan keluarga Katy menuai sorotan. Pasalnya, ia tampaknya ingin memberikan kehidupan nyaman sampai rela mengeluarkan banyak uang untuk kehidupan mewah.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait