BamBam Rebut Posisi Young K DAY6 Jadi Member Asli GOT7
Instagram/bambam1a
Musik

BamBam kembali menerangkan kalau ia sebenarnya bukan menjadi member asli GOT7. Lalu untuk pertama kalinya membongkar kalau Young K DAY6 sebenarnya ada di grupnya.

WowKeren - Young K DAY6 menjadi tamu baru di konten "Bam's House" yang dirilis pada Jumat, 22 September. Ini tentu disambut manis mengingat BamBam GOT7 dan Young K sempat menjadi teman satu agensi di JYP Entertainment.

Kisah masa lalu tentu tak lupa dibahas oleh BamBam dan Young K. BamBam kembali menerangkan kalau ia sebenarnya bukan member GOT7.

BamBam memang telah berulangkali menyinggung hal tersebut. Ia pada awalnya direncanakan akan debut bersama dengan Bang Chan Stray Kids sebelumnya.

Namun, untuk pertama kalinya idol kelahiran tahun 1997 itu menerangkan siapa sosok yang harusnya ada di GOT7. Young K hampir debut bersama di GOT7 dan berposisi sebagai rapper.


"Satu hal yang mengejutkan adalah, aku sering membicarakan ini di wawancara kalau aku tidak seharusnya menjadi bagian GOT7. Dia member aslinya," ungkap BamBam. "Kamu membicarakan itu?" tanya Young K kaget.

"Ini pertama kalinya aku menceritakan kalau hyungmember asli," jelas idol asal Thailand itu. "Ah, serius?" respons Young K.

BamBam berujung kepo bagaimana ceritanya Young K akhirnya menjadi bagian DAY6. Idol bernama asli Kang Young Hyun dan mempunyai nama lain Brian Kang itu berujung menjawab kocak.

"Terus gimana ceritanya kamu ke DAY6?" tanya BamBam. "Oh... itu ya... tiba-tiba jadi kaya gitu," balas Young K, lalu kedua idol tampan ini tertawa. "Aku jadi begitu dan aku memegang alat musik di tanganku," lanjut Young K.

"Jadi dia member aslinya, dia juga rapper," ujar BamBam. "Benar, aku tiba-tiba nostalgia," lanjut Young K.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait