17 Tahun Berlalu, Salah Paham Fans TVXQ OT5 ke SM Entertainment Baru Terpecahkan
Musik

Salah paham penggemar terkait dengan salah satu penampilan TVXQ di masa lalu baru terjawab usai 17 tahun karena sempat disangka disuruh oleh SM Entertainment.

WowKeren - Salah paham Cassiopeia, fans TVXQ kepada SM Entertainment baru terjawab usai 17 tahun lamanya. Hal ini berhubungan dengan gaya rambut aneh TVXQ pada era promosi Tri-Angle.

TVXQ dinilai mempunyai gaya rambut sangat legendaris pada masa itu. Mereka muncul dengan rambut disasak bak singa atau diberi gel agar lancip.

Hero Jaejoong atau kini lebih akrab disapa Kim Jaejoong menceritakan mengenai asal mula pemilan rambut tersebut di episode baru Jae's Friend di YouTube Uhmg. Pernyataan itu muncul ketika menyoroti penampilan lama CN BLUE mengingat Jung Yong Hwa menjadi tamu.

Jaejoong menerangkan kalau gaya rambut legendaris yang terkenal aneh itu sebenarnya dipilih sendiri oleh TVXQ. Hal tersebut karena mereka merasa harus tampil berbeda agar lebih mudah dikenal.


"Tidak... tapi kok rambutmu sangat stylish?" tanya Jaejoong. "Mereka pakai setelan dan tampil di panggung," jelas staf. "Meski begitu... Kamu tahu kan style yang aku pakai?" tanya Jaejoong dan sontak membuat Yong Hwa tertawa.

"Sebenarnya, agensi tidak menyuruh kami untuk melakukan itu," terang Jaejoong, Yong Hwa sapai terkejut. "Kami yang ingin melakukannya. Gak ada referensi. Kami pikir fans kami bakal pergi kalau musik kami kehilangan kekuatan. Jadi kami tamak dan bam muncullah gaya rambut itu tapi... kita tetap kalah karena itu terlalu kuat," jelas Jaejoong menggebu-gebu.

"Terima kasih ke fans yang tetap bersama kami. Gaya rambut itu jadi populer," lanjut idol tampan kelahiran tahun 1986 itu.

Pembahasan terkait dengan rambut TVXQ

Sumber: Twitter

Pernyataan Jaejoong ini berujung menyita perhatian para penggemar di Twitter. Mereka menerangkan kalau informasi tersebut sangat plot twist dan baru terbongkar setelah belasan tahun lamanya.

"Plot twist banget, hairstyle TVXQ era Triangle tuh ternyata request dr member sendiri. Mrk sampe bilang makasih ke hairstylistnya dong ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Ternyata selama 17 thn ini cassie udah salah paham ke SM ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Jadi bisa diliat ya tmen tmen. artis sm itu kurangnya cuma satu. emang kelakuannya suka di luar nalar aja๐Ÿ˜‡๐Ÿค," kata lainnya. "Ya makanya kita tuh cuma fans, fans tau apasih dalemnya perusahaan๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," lanjut lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait