Penampilan Lee Jung Ha di 'The Unit' Viral Efek Popularitas 'Moving'
Naver
TV

Jung Ha rupanya pernah menjadi trainee idol. Cowok kelahiran tahun 1998 itu tampil di atas panggung 'The Unit' dengan membawakan lagu 'What's Happening?' milik B1A4.

WowKeren - Lee Jung Ha kini sedang naik daun lewat perannya sebagai Kim Bong Seok dalam "Moving". Sebelum bergabung dengan drama Disney+ itu, sang aktor sebelumnya pernah ikut ambil bagian dalam program survival "The Unit" pada 2017 lalu.

Jung Ha rupanya pernah menjadi trainee idol. Cowok kelahiran tahun 1998 itu tampil di atas panggung "The Unit" dengan membawakan lagu "What's Happening?" milik B1A4. Sayangnya, penampilan Jung Ha gagal mengesankan para juri.

Usai tampil di atas panggung, satu per satu juri "The Unit" bergantian memberikan komentarnya. Rain yang merasa bingung berkata, "Ini adalah pertama kalinya aku menikmati pertunjukan dengan keterampilan yang buruk."

"Baik kemampuan menyanyi maupun tariannya tidak bagus, tapi aku bertanya-tanya mengapa saya begitu menikmati panggung tersebut?" imbuh Rain. San ikut memberikan pujian berkata, "Aura orang ini menutupi segalanya."


Penampilan Lee Jung Ha di \'The Unit\' Viral Efek Popularitas \'Moving\'

Source: Naver

HyunA lanjut menambahkan, "Saat dia tampil, aku melihat ekspresi penonton. Kuikir hanya aku satu-satunya orang yang merasa bahagia saat menonton pertunjukan ini. Ternyata semua orang tersenyum."

Jo Hyun Ah ikut berbagi, "Kamu memiliki kemampuan luar biasa untuk membuat penonton tersenyum ketika melihatmu." San bertanya, "Kamu mungkin berhasil atau gagal kali ini tetapi kamu tidak akan lari dari tempat seperti JYP kan?"

Atas pertanyaan juri itu, Jung Ha menjawab, "Aku melarikan diri saat itu, tapi kali ini aku akan langsung lari ke sana. Aku belajar menari dan menyanyi untuk pertama kalinya demi menerima tantangan ini."

Penampilan Jung Ha di "The Unit" ini kembali viral dibanjiri beragam komentar netizen. "Itu Bong Seok," tulis seorang netizen. "Dia bertingkah persis seperti Bong Seok," imbuh lainnya. "Dia benar-benar virus yang membahagiakan," pungkas lainnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait