Lee Jung Ha Bikin Jennie BLACKPINK Sangat Nyaman Syuting 'Apartement 404'
Instagram/tvn_joy
TV

'Apartement 404' merupakan program di mana Yoo Jae Seok cs mengungkap misteri yang tersembunyi di apartemen tempat mereka tinggal. Teka-teki dalam program tvN ini diadaptasi dari kisah nyata.

WowKeren - Para member "Apartement 404" mulai dari Yoo Jae Seok, Cha Tae Hyun, Jennie BLACKPINK, Oh Na Ra, Lee Jung Ha dan Yang Se Chan menjadi bintang tamu di channel YouTube DdeunDdeun pada Jumat (1/3). Di sana, Jennie mengungkap Jung Ha membuatnya merasa nyaman.

Jae Seok awalnya bertanya kepada Jennie, "Ini pasti pertama kalinya kamu bekerja dengan seseorang yang lebih muda darimu, kan Jennie?" Sosok yang lebih muda dari Jennie itu tidak lain adalah Jung Ha. Keduanya terpaut jarak usia 2 tahun.

Karena lebih muda, Jung Ha membuat Jennie merasa sangat nyaman di lokasi syuting "Apartement 404". "Ini pertama kalinya bagiku! Aku mengerti mengapa bekerja dengan seseorang yang lebih muda adalah hal yang baik!" ucap Jennie.

"Saat aku merasa tidak nyaman, aku menatap Jung Ha, tanpa berpikir! Kupikir aku lebih terbiasa menjadi yang termuda, tetapi manusia beradaptasi. Karena aku punya Jung Ha, aku merasa jauh lebih nyaman," imbuh Jennie. "Senang rasanya memiliki seseorang yang lebih muda," sahut Se Chan.


Lee Jung Ha Bikin Jennie BLACKPINK Sangat Nyaman Syuting \'Apartement 404\'

Source: Naver

Namun, hal berbeda justru dirasakan oleh Na Ra yang lebih tua 2 tahun dari Tae Hyun. "Tidak (nyaman) untukku. Saat Tae Hyun memanggilku noona, aku merasa sangat tidak nyaman," sahut Na Ra. "Bukankah aku terlalu tua untuk menjadi yang lebih muda?" balas Tae Hyun.

"Yang lebih muda akan segera berusia 50 tahun," imbuh Tae Hyun. Hubungan Na Ra dan Tae Hyun juga terasa canggung karena Tae Hyun debut lebih awal dari Na Ra. "Oh! Kamu seniorku! Aku memulai debut pada tahun 1997!" ungkap Na Ra. "Kamu juga debut cukup awal!" sahut Tae Hyun.

Di sisi lain, "Apartement 404" merupakan program di mana Jae Seok cs mengungkap misteri yang tersembunyi di apartemen tempat mereka tinggal. Berbagai teka-teki dalam program tvN ini sebenarnya diadaptasi dari kisah nyata yang terjadi di masa lalu.

Pada episode perdana, Se Chan menang setelah mengkhianati Jennie dan Jae Seok yang merupakan rekan satu timnya. Di episode kedua, giliran Jennie yang mengkhianati Jung Ha agar timnya menang. Program ini menayangkan episode terbaru setiap Jumat malam.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait