Kang Dong Won Diduga Baca Komentar Jahat Tentangnya Usai Dirumorkan Pacari Rose BLACKPINK
Instagram
Selebriti

Sebelumnya Kang Dong Won adalah salah satu aktor Korea yang paling dicintai dan tidak pernah terlibat skandal apa pun sejak debutnya sebelum dirumorkan berpacaran dengan Rose.

WowKeren - Baru-baru ini seorang netizen membuat postingan di komunitas online populer Nate Pann tentang Kang Dong Won dan rumor kencannya bersama Rose BLACKPINK. Postingan yang diberi judul “Sepertinya Kang Dong Won telah membaca komentar tentang rumor kencannya dengan Rose BLACKPINK" ini menampilkan foto penampilan terbaru Kang Dong Won di acara “Yoo Quiz on the Block” bersama MC Yoo Jae Seok.

Dalam acara tersebut dimana Kang Dong Won menjadi bintang tamu belum lama ini, Yoo Jae Seok berkata, “Aku rasa aku belum pernah melihat ada orang yang mengatakan mereka membenci Kang Dong Won” dan Kang Dong Won menjawab tebakan Yoo Jae Seok salah karena banyak yang melakukan itu di dunia maya, "Ya, di internet.”


Netizen pembuat postingan tersebut kemudian berasumsi bahwa Kang Dong Won telah membaca komentar jahat terhadapnya di internet ketika rumor dirinya berkencan dengan Rose tersebar. Karena Kang Dong Won adalah salah satu aktor Korea yang paling dicintai dan tidak pernah terlibat skandal apa pun, banyak netizen Korea yang tampaknya setuju bahwa satu-satunya saat dia dikritik adalah karena rumor tersebut.

"Sebenarnya itulah pertama kalinya aku melihat seseorang mengkritik penampilan Kang Dong-won," komentar netter. "Penggemar Rose bahkan tidak menyebutkan rumor kencan karena kami ingin melindungi privasinya? Saya belum pernah melihat penggemar mengumpat satu sama lain. Saat itu, bukan fans Rose yang mengkritiknya karena usianya yang tua karena perbedaan usia yang jauh, dan saat itu, sebagian besar fans menjawab bahwa tidak masalah jika Rose bahagia, kami terkejut dengan orang lain. adalah seseorang yang benar-benar tidak dapat kami pikirkan, dan kami tidak ingin membicarakan kehidupan pribadinya," ujar yang lain. "Kenyataannya Kang Dong-won sangat tampan, memiliki fisik yang bagus, berbakat, dan memiliki karir yang bagus. Hanya fans Asia Tenggara yang membual tentang mereka yang tidak ingin menyia-nyiakan unnie mereka," pungkas lainnya.

Sementara itu Kang Dong Won akan kembali ke layar lebar dengan film terbarunya "Dr. Cheon and Lost Talisman" yang rencana dirilis padaa 27 September mendatang bertepatan dengan hari chuseok di Korea. Film ini diadaptasi dari webtoon terkenal Naver yang ditulis oleh Fresh dan diilustrasikan oleh Kim Hong Tae yang menggambarkan seorang pengusir setan palsu yang tidak dapat melihat hantu tetapi menyelesaikan kasus dengan wawasan seperti hantu, dan ditugaskan untuk kasus kerasukan setan yang kuat.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait