Lee Min Ho Jejer Suho EXO di Milan Fashion Week 2024, Kulit Wajah Bikin Iri
Instagram
Selebriti

Selama menghadiri Milan Fashion Week Spring/Summer 2024, interaksi tidak terduga Lee Min Ho dan Suho EXO menjadi perbincangan banyak orang di media sosial.

WowKeren - Suho EXO baru-baru ini menjadi perhatian saat menghadiri event BOSS di Milan Fashion Week Spring/Summer 2024. Selain visualnya, momen tidak terlupakan dengan Lee Min Ho menjadi bahan perbincangan netizen.

Pada Jumat (22/9), Min Ho dan Suho menghadiri peragaan busana BOSS di helatan Milan Fashion Week S/S 2024. Suho mengenakan coat coklat muda dan kaus dengan potongan dada rendah. Sedangkan Min Ho mengenakan coat sama berwarna krem yang dipadu dengan turtleneck dengan warna beberapa tone lebih gelap.

Lee Min Ho Jejer Suho EXO di Milan Fashion Week 2024, Kondisi Kulit Wajah Bikin Iri

Source: Twitter

Baik Min Ho maupun Suho menata rambut mereka dengan rapi. Interaksi keduanya lantas menjadi pembicaraan netizen seiring dengan video mereka dihujani jepretan kamera.

Meskipun tidak disangka, kombinasi visual Min Ho dan Suho mendapatkan pujian dari netizen. Selain ketampanan mereka, kondisi kulit kedua pria ini juga sukses bikin netizen iri.


Lee Min Ho Jejer Suho EXO di Milan Fashion Week 2024, Kondisi Kulit Wajah Bikin Iri

Source: instiz

"Suho mendatangi lee minho karena tempat itu adalah tempat minho duduk. Junmyeon kami yang baik dan rendah hati," kata salah satu netizen. "DUA AKTOR TERBAIK DAN WAJAH KOREA," sahut netizen lain. "DUA PRIA TAMPAN SATU FRAME," imbuh yang lain.

"Kulitnya masih bagus sekali. aku cemburu," komentar seorang netizen. "Setiap kali aku melihatnya, dia mengingatkanku pada tuan muda dari keluarga kaya," sambung netizen yang lain. "Sial... wajahnya gila," ujar lainnya.

Sementara itu, Min Ho beberapa waktu lalu membintangi "Pachinko" bersama Kim Min Ha dan Youn Yuh Jung. Ia akan muncul dalam drama "When the Stars Gossip" bersama Gong Hyo Jin.

Sedangkan Suho telah comeback bersama EXO dengan album "EXIST". Selain itu, ia muncul dalam drama "Behind Your Touch" dan beradu akting dengan Han Ji Min.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait