RIIZE Versus Pewangi Lokal Aroma Jeruk Usai Gladi Resik 'SMTOWN LIVE Jakarta'
Twitter/RIIZE_Official
Selebriti

Shotaro mengabarkan RIIZE telah selesai melakukan gladi resik untuk 'SMTOWN LIVE Jakarta'. Sambil membagikan foto di dalam mobil, keberadaan pewangi lokal beraroma jeruk dan ekspresi Shotaro mencuri fokus.

WowKeren - Shotaro dan Anton mengabarkan RIIZE selesai melakukan gladi resik menjelang SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE @ JAKARTA. Postingan mantan member NCT di Weverse lantas menjadi perbincangan karena kehadiran pewangi lokal beraroma jeruk.

Pada Sabtu (23/9), Shotaro mengunggah foto dirinya bersama Anton melalui fitur Moment di Weverse. Dalam foto itu, mereka duduk di dalam sebuah mobil dan terlihat ada pewangi lokal rasa jeruk tergantung di bagian belakang.

"Gladi resik selesai!! Awas serangan udara panas," kata Shotaro.

Bagi penduduk Indonesia, pewangi jeruk di dalam mobil tidaklah asing dan sudah memberikan berbagai pengalaman untuk mereka. Para penggemar melihat Shotaro dan Anton menyinggung soal panas dan terlihat pewangi jeruk lantas menebak-nebak suasana mobil mereka.

Apalagi pose Shotaro tampak menutupi hidung, membuat fans lokal bercanda apakah mereka mengalami apa yang dilalui warga Indonesia selama ini. Seolah RIIZE versus pewangi jeruk, Tak ayal postingan Shotaro mendapat respons menarik para pengemar.


RIIZE Versus Pewangi Lokal Aroma Jeruk Usai Gladi Resik \'SMTOWN LIVE Jakarta\'

Source: Weverse

"Kira² mereka mabok Stella gak ya?" kata salah satu netizen. "HAH MENANGISSSSS BENERAN STELLA JERUK," ujar netizen lain. "BAUNYA KECIUM SAMPE SINI, GUE LIAT NYA UDH ENEK DULUAN," imbuh yang lain.

"Shotaro sebenernya mabok stella jeruk keknya," komentar seorang netizen. "Masih ngakakin anton ama taro wkwkwk udah panas mobil stella jeruk pula," sambung netizen lain. "Curiga Shotaro nahan mabok karena stella jeruk," ujar lainnya.

Selain manggung di "SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE @ JAKARTA", Sungchan cs juga diundang ajang Indonesian Television Awards (ITA) 2023. RIIZE akan mengisi malam puncak pada Senin (25/9) pukul 21:15 WIB. Selanjutnya, mereka bakal menyumbang penampilan di Concert Celebration pada Selasa (26/9) pukul 21:30 WIB.

Sementara itu, RIIZE telah resmi debut dengan merilis "Get A Guitar" pada 4 September lalu. Sebelumnya, mereka juga merilis single "Memories" yang ternyata menempati posisi memuaskan di chart MelOn.

Selain itu, RIIZE juga berhasil mencetak angka pre-order 1,03 juta copy untuk album debutnya. Angka penjualan ini adalah capaian terbanyak di antara album debut grup-grup SM Entertainment lain.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru