Cedera, Kyuhyun Akhirnya Susul Super Junior ke Jakarta Untuk 'SMTOWN LIVE 2023'
Twitter/antennamusic
Selebriti

Sedang cedera pada bagian kaki, Kyuhyun dengan keadaan masih digips sedang dalam perjalanan menyusul Super Junior dan artis SM Entertainment lain untuk 'SMTOWN LIVE 2023' di Jakarta.

WowKeren - Kyuhyun Super Junior sempat diduga tidak akan berangkat ke Jakarta karena cedera. Namun akhirnya penyanyi kelahiran 1988 itu menyusul para hyung agar tetap bisa tampil di "SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE @ JAKARTA"

Pada Sabtu (23/9) pagi, Kyuhyun tiba di Bandara Internasional Incheon untuk melakukan penerbangan ke Jakarta. Saat berjalan hendak check in, kaki kiri Kyuhyun digips namun sudah tidak memakai kruk.

Sebelumnya, Kyuhyun mengalami cedera pada bagian kaki yang mengharuskannya berjalan dengan pakai kruk. Sehingga keberangkatan Kyuhyun ke Jakarta kali ini untuk menyapa ELF Indonesia membuat banyak orang tersentuh.

Atas waktu perjalanan Kyuhyun dan penampilan Super Junior yang mepet, penggemar berharap agar sang idol bisa mempunyai istirahat dengan cukup. Karena bagaimana pun juga, ia sedang dalam masa pemulihan cedera.


Cedera, Kyuhyun Akhirnya Susul Super Junior ke Jakarta Untuk \'SMTOWN LIVE 2023\'

Source: Twitter

"Yaampun ini Abang kyuu serius baru berangkat sekarang? An*** pasti capek banget dateng-dateng langsung perfome nih si Abang," kata salah satu netizen. "Ya ampun kyu aku kira mas kyu ga dateng," sahut netizen lain. "Istirahat yang cukup, semoga perjalananmu lancar ok... kesehatanmu lebih penting," sambung yang lain.

"Kaki kiri Kyu terluka kukira dia tidak akan menari malam ini," komentar seorang netizen. "Ya ampun!!! Dia memang berada di level lain. Semoga tetap aman dan cepat pulih," sambung netizen yang lain. "Kuharap dia mendapat penerbangan yang aman dan semoga nyaman sehingga dia punya waktu untuk istirahat," ujar lainnya.

Kyuhyun bersama Super Junior akan tampil di "SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE @ JAKARTA" yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada hari ini, Sabtu (23/9). Selain mereka, artis lain seperti TVXQ, Red Velvet, NCT 127, NCT DREAM, WayV, aespa dan RIIZE juga akan memeriahkan helatan tersebut.

Sementara itu, Kyuhyun sedang disibukkan dengan panggung musikal "Ben-Hur". Memerankan Judah Ben Hur, panggung musikal yang dibintangi Kyuhyun ini mulai dibuka di Signature Hall LG Art Center sejak 2 September lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait