Kim So Hyun Mulai Legowo Terima Label 'Aktris Cilik' & Keinginan Tunjukan Banyak Sisi Berbeda
Instagram
Selebriti

Dengan tidak memaksakan diri dan menemukan kepuasan atas apa yang diberikan, Kim So Hyun telah mengembangkan pola pikir positif dan meski sudah menjadi orang dewasa yang terhormat dirinya tetap mengapresiasi label 'aktris cilik' yang melekat padanya.

WowKeren - Sebelumnya Kim So Hyun dikenal sebagai aktris cilik yang banyak wara wiri di berbagai drama. Kini Kim So Hyun telah tumbuh menjadi aktris cantik yang berbakat. Dengan tidak memaksakan diri dan menemukan kepuasan atas apa yang diberikan, aktris 24 tahun ini telah mengembangkan pola pikir positif dan meski sudah menjadi orang dewasa yang terhormat, Kim So Hyun tetap mengapresiasi label “aktris cilik” yang melekat padanya.

Dalam wawancara baru-baru ini setelah menyelesaikan drama tvN “No Use for Lies”, Kim So Hyun juga berbicara tentang karir aktingnya. Sejak debutnya, setiap momen telah menjadi periode yang berkembang baginya serta mengakui label “aktris cilik” dengan rasa terima kasih. "Aku tidak menganggap diriku sebagai aktris cilik lagi, tapi aku memahami bahwa orang-orang mungkin masih melihat aku sebagai anak muda. Menurutku itu adalah reaksi yang wajar karena orang-orang sudah melihatku seperti itu sejak aku masih muda. Aku menerimanya secara alami. Aku pikir aku dulu merasa perlu untuk melepaskan diri dari hal itu, tetapi sekarang aku mulai menerimanya secara alami," katanya.


Lebih lanjut, Kim So Hyun merenungkan waktu yang telah berlalu. "Ketika aku beralih dari usia remaja ke usia dua puluhan, aku merasa seperti kehilangan diriku sendiri. Aku tidak tahu mengapa aku melakukan ini (akting), dan aku merasa seperti kehilangan diriku sendiri, yang menyebabkan kemerosotan dalam karir aktingku. Sejak saat itu, aku berusaha untuk merenungkan diri sendiri dan memikirkan mengapa aku melakukan ini. Pada akhirnya, ketika aku beristirahat dan melihat ke belakang, segalanya berjalan sebagaimana mestinya. Ketika aku melepaskan obsesi aku terhadap diri sendiri, aku menjadi lebih nyaman. Aku sudah tumbuh untuk bisa menerima perubahan," tambahnya.

Namun kini waktu telah berlalu, dan Kim So Hyun telah berkembang dalam jangka waktu tersebut. Namun, masih banyak lagi yang bisa dia tawarkan dalam akting dan ingin menunjukan pada penggemar banyak sisi lain dirinya yang di luar ekspektasi.

“Aku sering mendengar kata ‘stabil’, dan aku bertanya-tanya apakah itu sebuah pujian. Aku pikir itu mungkin kata yang digunakan karena monoton dan kurang menarik. Jadi, aku banyak berpikir tentang bagaimana melepaskan diri dari gambaran itu. Pada titik tertentu, aku menyadari bahwa menjadi stabil sebenarnya adalah kekuatanku, jadi aku memutuskan untuk menerimanya. Sekarang, tekanan untuk terus-menerus menampilkan sesuatu yang baru atau menarik telah hilang. Masih banyak yang harus kutunjukkan, dan mulai sekarang, aku ingin dengan bebas menunjukkan sisi baru diriku tanpa dibatasi oleh ekspektasi," pungkasnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait