Sasaeng Fans Sukses Bikin ARMY Marah Usai Ganggu & Teriaki Jungkook BTS di Bandara
Twitter
Selebriti

Beberapa orang berusaha mengganggu Jungkook dengan menirukan kata-katanya meskipun sang idola telah berusaha menyapa penggemar dengan ceria setelah penerbangan panjang.

WowKeren - Jungkook baru-baru ini kembali menjadi sorotan dan perbincangan hangat dengan visualnya yang menawan ketika terlihat di bandara untuk berangkat ke Global Citizen Festival di AS meski dengan wajah mengantuk. Saat member termuda BTS ini tiba di New York, banyak ARMY yang sudah menunggu di sana untuk menyambut kedatangannya.

Namun di tengah sorak sorai yang heboh dari penggemar, mata jeli netizen melihat sebuah adegan memalukan yang dilakukan oleh penggemar saesang. Beberapa orang berusaha mengganggu Jungkook dengan menirukan kata-katanya meskipun sang idola telah berusaha menyapa penggemar dengan ceria setelah penerbangan panjang.

Dalam video yang diambil di bandara, sekelompok sasaeng fans mengikuti Jungkook dari gerbang keamanan hingga keluar dari bandara. Mereka terus memanggilnya “kawan” dan tertawa terbahak-bahak melihat reaksinya. Suara mereka yang menirukan Jungkook terdengar jelas di berbagai video livestream. Banyak ARMY yang memperhatikan bahwa Jungkook terlihat sangat bingung dan tidak nyaman karena tindakan menyebalkan dari sasaeng fans tersebut.



Sasaeng Fans Sukses Bikin ARMY Marah Usai Ganggu & Teriaki Jungkook BTS di Bandara

Kbizoom

Sedangkan bagi penggemar Kpop datang ke bandara untuk bertemu idolanya merupakan hal yang lumrah namun berbagai permasalahan masih terus bermunculan. Selain itu, sasaeng fans juga telah menimbulkan banyak masalah pada para idola. Sebelumnya, rambut V juga hampir dijambak oleh seseorang saat mencoba masuk ke dalam mobil di Jepang. Jungkook juga memperingatkan sasaeng fans tentang seringnya muncul di lokasi jadwal pribadi mereka.

Sementara itu, single solo pertama Jungkook "Seven" yang dirilis pada 14 Juli menduduki peringkat No.9 di Main Single Chart HOT 100, menurut rilis grafik terbaru oleh media musik AS Billboard pada 2 Agustus. "Seven" memulai debutnya di chart ini di No.1 minggu lalu dan bertahan di TOP 10 selama dua minggu berturut-turut. Dengan demikian, Jungkook adalah artis solo Korea pertama yang memasuki TOP 10 HOT 100 selama dua minggu berturut-turut setelah "Gangnam Style" PSY (2012).

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru