Suzy Tampil Anggun Bersanding Dengan Jennifer Lawrence di Event Jam Tangan Mewah
Instagram
Selebriti

Pada tanggal 23 September, Suzy menghadiri acara di NYC sebagai duta Longines dimana sebelumnya bintang serial 'Vagabond' itu ditunjuk sebagai duta merek pembuat jam tangan mewah tersebut pada Mei tahun lalu.

WowKeren - Suzy selalu membuat penggemar terpikat dengan kecantikan naturalnya di setiap kesempatan. Bahkan baru-baru ini ketika terlihat menghadiri acara dari merk jam tangan mewah Longines di New York, Suzy berhasil memancarkan keanggunan ketika bersanding bersama bintang Hollywood Jennifer Lawrence.

Pada tanggal 23 September, Suzy menghadiri acara di NYC sebagai duta Longines dimana sebelumnya bintang serial "Vagabond" itu ditunjuk sebagai duta merek pembuat jam tangan mewah tersebut pada Mei tahun lalu. Dalam kesempatan tersebut mantan member girlband Miss A ini terlihat berpose apik bersama Jennifer Lawrence, sambil dengan cerdik memamerkan jam tangan Longine-nya yang mewah.


Tak lama setelah gambar dan video dari penampilan Suzy bersama Jennifer dibagikan secara online tak sedikit dari penggemar dan netizen yang kemudian memuji keanggunan dan visual keduanya dengan komentar seperti, "Suzy sangat cantik", "Jennifer terlihat sangat anggun. Keduanya wanita cantik", "Sepertinya aku ingat Suzy mengatakan dia adalah penggemar Jennifer Lawrence dan mereka akhirnya bertemu langsung" dan "Suzy memamerkan jam tangannya sangat profesional".

Suzy Tampil Anggun Bersanding Dengan Jennifer Lawrence di Event Jam Tangan Mewah
Instagram

Sementara itu Suzy akan kembali ke layar kaca dengan serial Netflix "Doona!" yang juga dibintangi oleh aktor Yang Se Jong. Drama ini diadaptasi dari webcomic "Lee Doo-Na!" karya Min Song Ah dan direncanakan tayang pada kuartal terakhir tahun ini. "Doona!" sendiri menceritakan tentang Lee Doo Na (Suzy) adalah anggota grup idola perempua dan merupakan vokalis utama dan anggota grup yang paling populer, tetapi dia tiba-tiba mengumumkan pengunduran dirinya. Doo Na sekarang tinggal di rumah petak yang terletak di dekat universitas, dan jarang keluar. Sementara itu, Lee Won Joon (Yang Se Jong) adalah seorang mahasiswa dan pria muda biasa yang berhati hangat tanpa sesuatu yang istimewa di latar belakangnya. Dia mulai tinggal di rumah yang sama dengan Doo Na dimana hatinya yang hangat memberi Lee Doo Na kenyamanan dan kemudian tertarik satu sama lain.

Selain itu Suzy juga belum lama ini dikabarkan akan melakukan reuni bersama Kim Woo Bin dalam drama romantis "Everything Will Come True" yang ditulis oleh Kim Eun Sook. Drama ini akan menceritakan tentang Genie (Kim Woo Bin) seorang roh yang keluar dari lampu dan penuh dengan kelebihan emosional dan bolak-balik di antara emosi yang berbeda. Di sisi lain Ga Young (Suzy) adalah seseorang yang kurang emosi dan kebetulan memanggil Genie dari pelitanya dan diberikan 3 keinginan untuk dibuat.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait