Putri Ariani Diramal Menang Di 'AGT 2023', Anak Sulung Sandiaga Uno Nikah Di New York - Topik Pagi
Instagram/arianinismaputri/sandiuno
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Senin pagi yang cerah ini? Sudah semangat kembali memulai aktivitas di awal pekan? Namun sebelum itu, simak dulu yuk sederet kabar terbaru dan terhangat dari kalangan artis Indonesia hingga Korea Selatan yang sedang ramai disorot.

Kabar pertama datang dari peramal yang menerawang soal nasib Putri Ariani di babak final "America's Got Talent 2023" sebentar lagi yang disebut akan memenangkan ajang tersebut. Selanjutnya ada juga kabar bahagia lain dari Sandiaga Uno. Sang putri sulung resmi menikah di New York hingga paras baby face suaminya pun cukup ramai disorot.

Tak kalah menarik ada cerita mengenai putri dari Tora Sudiro yang ikut diliput oleh media ternama di Ameria bersama dengan Agnez Mo. Lebih lanjut, kabar dari dunia entertainment Korea Selatan ada RIIZE yang disorot karena terbang ke Indonesia naik pesawat kelas ekonomi.

1. Putri Ariani Diramal Menang Di 'AGT 2023', Beberapa Tandanya Bikin Tak Percaya

Putri Ariani Diramal Menang Di \'AGT 2023\', Anak Sulung Sandiaga Uno Nikah Di New York - Topik Pagi

Instagram

Putri Ariani sebentar lagi akan kembali menunjukkan aksi panggung di babak final "America's Got Talent 2023" yang digelar pada 26 September mendatang. Nasib Putri nantinya pun sudah mulai banyak diterawang oleh para peramal. Tak sedikit yang menyebut Putri akan meraih kesuksesannya di ajang tersebut, termasuk terawangan dari ahli tarot Denny Darko.

Menurut Denny, ada sejumlah tanda yang entah disadari atau tidak mengisyaratkan soal Putri Ariani yang bukanlah kontestan biasa. Ia pun kemudian membacakan beberapa tanda tersebut. Salah satunya yakni Denny membaca kartunya yang meramal pemenang "AGT 2023" adalah seorang wanita.

Selain itu Denny juga membaca tanda soal Putri yang bak menjadi anak emas dari Simon Cowell. Hingga soal Putri yang mendapatkan perlakuan istimewa dari penyanyi senior David Foster. Serta tanda lain yang dibaca Denny bak isyarat kesuksesan Putri Ariani di babak final "AGT 2023" nantinya.

2. Putri Sulung Sandiaga Uno Nikah Di New York, Wajah Baby Face Suami Curi Perhatian

Putri Ariani Diramal Menang Di \'AGT 2023\', Anak Sulung Sandiaga Uno Nikah Di New York - Topik Pagi

Instagram

Kabar bahagia datang dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno. Sang putri sulung, Aneesha Atheera Uno resmi menikah dengan kekasihnya Panji Bagas Dwiprakoso di Masjid Al Hikmah New York, Amerika Serikat (AS). Kabar bahagia itu pun dibagikan oleh Sandiaga di akun Instagram miliknya dengan memajang foto-foto pernikahan putrinya.


Melalui unggahan itu pula terungkap momen khidmat prosesi akad nikah Atheera dan Panji yang dihadiri oleh keluarga mereka. Kedua pasangan pengantin tersebut juga anggota keluarga terlihat kompak mengenakan busana berwarna baby blue.

Diunggah juga oleh Sandi momen saat anak dan menantunya melakukan sungkem. Serta foto bahagia lain dimana Panji tersenyum lebar ketika menyematkan cincin nikah di jari Atheera. Sandi sebagai seorang ayah pun begitu terharu di momen pernikahan anak sulungnya ini.

3. Gokil, Putri Cantik Tora Sudiro Diliput Media Ternama Amerika Bareng Agnez Mo

Putri Ariani Diramal Menang Di \'AGT 2023\', Anak Sulung Sandiaga Uno Nikah Di New York - Topik Pagi

Instagram

Putri dari Tora Sudiro, Nayyara Kanahaya Sudiro menuai sorotan tersendiri usai debut di media ternama Amerika, iHeartRadio. Nayyara diliput oleh media tersebut berkat aksi luar biasanya bersama musisi kelas dunia Agnes Monica alias Agnez Mo.

Nayyara sendiri diketahui sebagai tim dancer yang terpilih sebagai penari pendamping Agnez di event milik iHeartRadio. Aksi Nayyara menari di atas panggung bersama Agnez ini turut dibagikan iHeartRadio di akun Instagram resmi mereka.

Tora sebagai ayah tentu bangga hingga ikut membagikan aksi panggung putrinya tersebut. Nayyara tampil badass serba hitam kala menari mendampingi Agnez di acara tersebut. Sementara unggahan Tora turut dikomentari oleh banyak rekan artis yang ikutan bangga melihatnya.

4. RIIZE Naik Pesawat Kelas Ekonomi Saat Terbang Ke Indonesia Tuai Sorotan

Putri Ariani Diramal Menang Di \'AGT 2023\', Anak Sulung Sandiaga Uno Nikah Di New York - Topik Pagi

Pann

Boyband terbaru SM Entertainment RIIZE mencuri banyak perhatian sejak debut berkat kemampuan menari dan menyanyi mereka serta visual menawan para membernya. Namun baru-baru ini, RIIZE kembali disorot karena potret keberangkatan ke Indonesia untuk tampil dalam SM Town Jakarta.

Pasalnya, beredar swafoto Anton dkk di komunitas online dimana mereka ternyata menaiki pesawat kelas ekonomi saat bertolak ke Jakarta. Namun para fans dan netizen juga menyadari jika ada banyak idol lain dari SM dalam satu pesawat yang sama.

Selain itu juga ada staff dari SM yang ikut serta. Sehingga tak mengherankan jika RIIZE mau tak mau mendapatkan kelas ekonomi di tempat duduk mereka.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait