Dipuji, Kwon Eunbi Malah Sindir Dex Gegara Sana TWICE
Instagram/silver_rain.__/YouTube/ch117
Selebriti

Kwon Eunbi membalas Dex dengan mengungkapkan sindiran usai dipuji cantik karena momen bersama dengan Sana TWICE sebelumnya yang sukses menggemparkan publik.

WowKeren - Momen Kwon Eunbi dan YouTuber yang tengah naik daun, Dex menyita perhatian media Korea Selatan. Hal ini karena interaksi pada acara MBC "Omniscient Interfering View".

Pada kesempatan tersebut, Dex diminta untuk menerangkan pesona yang dimiliki oleh Eunbi. Dex memberikan sanjungan kepada visual serta dedikasinya terhadap pekerjaan.

"Dia memiliki wajah yang cantik dan sangat profesional," ungkap pria yang mempunyai nama asli Kim Jin Young itu.

Kocaknya, Eunbi merespons dengan memberikan sindiran. Ia langsung menyeret Sana TWICE yang diungkapkan adalah tipe ideal Dex. Konten Sana dan Dex bahkan sampai memunculkan "kapal" di kalangan penggemar karena merasa keduanya cocok.

Kwon Eunbi sindir Dex karena konten dengan Sana TWICE

Sumber: MBC

"Tapi tipe idealnya Dex itu Sana," sahut Eunbi.


Dex berujung flirting dengan Eunbi. Namun, idol cantik kelahiran tahun 1995 itu tetap merespons dengan sindiran.

"Kamu ingin jadi tipe idealku?" goda Dex. "Sana cantik, jadi aku paham," ungkap Eunbi.

Yoo Byung Jae berujung mengusili Eunbi dan Dex yang bertengkar. "Kalau kalian pacaran, tolong kabari aku ya," ucapnya.

Momen ini berujung membuat para penggemar gemas sendiri. Dex yang hobi gombal ini membuat para penggemar geleng-geleng kepala.

"Dex image nya udh gabisa lepas dari dating show wkwkwk," ucap salah seorang penggemar di Twitter. "Dex kata w pilih satu aja deh dlu," kata lainnya. "Woi Dex pilih salah satu ye, punya gua semua diembat," ungkap lainnya. "Ya Allah ini nih ngga selesaiĀ² wkwkwk Dex buaya bgt wkwkwk," sahut lainnya.

Sementara itu, Eunbi dan Dex telah dipertemukan di beberapa acara berbeda tahun ini. Beberapa waktu lalu, mantan leader IZ*ONE itu sempat membeberkan pesan panjang yang dikirimkan Dex usai mereka syuting bersama.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending