Rowoon Kepincut, Poster Lokal Jasa Dukun Keliling Jo Bo Ah di 'Destined with You' Ramai Peminat
Official JTBC
TV

Drama 'Destined with You' menceritakan tentang Jang Shin Yu (Rowoon) yang tanpa sengaja meminum mantra cinta buatan Lee Hong Jo (Jo Bo Ah) dan akhirnya menjadi jatuh cinta.

WowKeren - Netflix menggunakan beragam cara untuk mempromosikan "Destined with You" di Indonesia. Salah satu cara yang tidak disangka akan digunakan adalah dengan membuat poster lokal yang menampilkan wajah Lee Hong Jo (Jo Bo Ah) dan Jang Shin Yu (Rowoon).

Poster lokal buatan akun Instagram Netflixid itu diberi tulisan besar, "JASA DUKUN KELILING TERBUKTI Tokcer!" Lantas diperlihatkan bahwa jasa dukun yang dibuka oleh Hong Jo pun terbukti berhasil memantrai Shin Yu. "Jang Sin-yu udah kepincut pake mantra cinta!" bunyi poster itu.

Selanjutnya disebutkan bahwa Hong Jo tidak cuma ahli membuat mantra cinta namun juga perdukunan untuk hal-hal lainnya mulai dari mantra otak encer, mantra hoki selalu, mantra cepat dapat momongan, mantra kulit glowing, mantra awet muda hingga mantra tolak bala.

Bahkan Hong Jo pun bisa memberikan tips lolos CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) yang kini sedang dibuka di Indonesia. Siapa pun yang berminat bisa langsung menghubungi wanita itu. Tak disangka, poster lokal jasa dukun keliling Hong Jo ini ramai diminati warganet.


Rowoon Kepincut, Poster Lokal Jasa Dukun Keliling Jo Bo Ah di \'Destined with You\' Ramai Peminat

Source: Naver

"Minta mantra melet Mas Ucup biar jadi milikku min," tulis seorang warganet. "Mau minta mantra buat bikin cepet naik karirnya," tambah yang lain. "Min tolong cantumin no wa nya hongjoo. Mau mantra tolak miskin min ," sahut warganet lainnya.

"Mantra Jang Sin Yu klepek2 sm gw ada ga mba Hong-jo?," imbuh lainnya. "Koq tiba2 ada iklan ginian, gw kan tergugah buat ngantri ke Mbak Hong Jo," lanjut warganet lain. "Mantra kaya raya ada gak min. Apalagi di tanggal2 penantian gajian gini," pungkas warganet lainnya.

Di sisi lain, "Destined with You" menceritakan tentang Shin Yu yang tanpa sengaja meminum mantra cinta buatan Hong Jo dan akhirnya menjadi jatuh cinta pada wanita cantik itu. Shin Yu awalnya berusaha menutupi perasaan yang tidak diinginkannya itu.

Namun seiring berjalannya waktu, Shin Yu benar-benar jatuh cinta pada Hong Jo. Apalagi keduanya ternyata juga memiliki hubungan asmara di kehidupan masa lalu mereka. Namun percintaan keduanya penuh lika-liku karena ada pihak lain dan juga kutukan yang dimiliki Shin Yu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru