Mingyu SEVENTEEN Peringatkan Fans Untuk Aturi Batas Larangan Memotret di Bandara
Instagram
Selebriti

Kejadian tersebut terjadi saat Mingyu sedang syuting konten acara 'Youth Over Flowers' di bandara Eropa setelah menyelesaikan jadwal luar negeri mereka.

WowKeren - Menyusul meningkatnya kekhawatiran tentang keselamatan dan keamanan ketika kerumunan penggemar berkumpul di bandara untuk bertemu idola, syuting dan pengambilan video atau foto kemudian dibatasi di beberapa tempat di bandara.

Hal ini juga rupanya menjadi perhatian dari Mingyu dimana member boyband SEVENTEEN (II) ini memberikan peringatan pada penggemar. Kejadian tersebut terjadi saat Mingyu sedang syuting konten “Youth Over Flowers” di bandara Eropa setelah menyelesaikan jadwal luar negeri mereka.


Sambil menunggu penerbangan kembali ke Korea pada tanggal 24 September kemarin, Mingyu mengingatkan penggemar di bandara tentang larangan syuting. Meski staf bandara mengumumkan bahwa syuting dilarang, penggemar tidak berhenti mengambil foto dan video dan membuat Mingyu kemudian menunjuk ke papan yang menunjukkan larangan syuting dan secara pribadi meminta penggemar untuk berhenti syuting.

Adegan Mingyu yang mengingatkan penggemar akan larangan syuting ini lalu tersebar luas di media sosial. Sebagai tanggapan, netizen memuji Mingyu atas tindakannya dan mengkritik penggemar yang tidak mengikuti aturan di bandara dan menjadi perbincangan hangat dimana banyak yang memuji sikap sang idola.

Sementara itu, SEVENTEEN akan merilis mini album ke-11 mereka “Seventeen’s Heaven” pada tanggal 23 Oktober. Pledis Entertainment mengumumkan bahwa promosi album akan mencakup “SEVENTEEN Street in Seongsu” dengan pameran, dinding seni, dan toko kolaborasi mulai tanggal 4 hingga 9 Oktober. Perhatian pun terfokus apakah SEVENTEEN akan memecahkan rekor baru untuk album K-pop dengan comeback kali ini.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait