Lagu 'Either Way' IVE Dianggap Jeblok, Tak Sesukses 'I AM' dan 'Kitsch' di Chart MelOn
Instagram/ivestarship
Musik

Sebuah postingan di TheQoo menyoroti pencapaian 'Either Way' di chart MelOn. Netizen yang mempublikasikan postingan membandingkannya dengan lagu-lagu IVE dari comeback sebelumnya.

WowKeren - Menjelang comeback yang telah ditunggu dengan mini album "I'VE MINE", IVE terlebih dahulu meluncurkan lagu pra-ilis bertajuk "Either Way". Lagu tersebut meraih hasil yang cukup baik, namun mungkin tak sebaik yang diharapkan.

Lagu dan video musik "Either Way" dirilis pada 25 September lalu. Satu jam setelah dirilis yaitu pada pukul 7 malam waktu setempat, lagu ini meraih posisi ke-57 di chart musik MelOn dan terus naik hingga hari berikutnya, "Either Way" menempati posisi ke-23 di chart harian MelOn.

Sebuah postingan di komunitas online TheQoo menyoroti pencapaian "Either Way" di chart MelOn. Netizen yang mempublikasikan postingan membandingkannya dengan lagu pra-rilis IVE di full album "I've IVE", "Kitsch" yang menempati posisi ke-4 dan title track "I AM" di posisi ke-3 di chart harian MelOn satu hari setelah perilisan.


"Dibandingkan dengan 'Kitsch' yang memasuki #4 dan 'I AM' di #3, ini turun banyak," tulisnya. Postingan ini pun turut dikomentari netizen lainnya, yang membela IVE.

Lagu \'Either Way\' IVE Dianggap Tak Sesukses \'I AM\' dan \'Kitsch\' di Chart MelOn

TheQoo

"Tapi mereka sama sekali nggak mempromosikan ini, aku bahkan nggak tahu mereka akan comeback," komentar netizen. "Jujur awalnya aku menganggapnya biasa saja tapi itu akan naik. Aku seseorang yang sangat menikmati lagu-lagu IVE," kata netizen lainnya. "Wah, bagus juga, cocok juga dengan cuaca saat ini," imbuh yang lain.

"Orang-orang benar-benar berpikir bahwa mereka nggak cocok dengan konsep ini? Menurutku mereka melakukannya dengan cukup baik. Lagunya juga bagus," puji netizen. "Kenapa banyak banget troll di sini? Mereka akan punya 3 lagu kali ini, nggak ada yang perlu dikhawatirkan, wkwkwk," ujar yang lain. "Lagunya bagus banget, bakalan naik terus," tambah lainnya.

Sementara itu, IVE akan meluncurkan lagu pra-rilis kedua bertajuk "Off the Record" pada 6 Oktober. Kemudian pada 13 Oktober, mereka akan memulai aktivitas dengan merilis title track terakhir, "BADDIE".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait